alexametrics
Kamis, 29 Oct 2020
radarkudus
Home > Blora
icon featured
Blora

Tergelincir, Pelajar di Blora Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Lusi

24 Agustus 2020, 15: 12: 46 WIB | editor : Ali Mustofa

Tergelincir, Pelajar di Blora Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Lusi

BLORA – Muh. Eka Saputra, pelajar kelas 2 SMP tewas tenggelam di sungai Lusi Desa Banjarejo, Banjarejo, Blora. Diduga RT 6 RW 1, Dusun Kalirejo, Desa Banjarejo ini tergelincir saat berjalan di pinggir sungai.

Kapolsek Banjarejo Polres Blora Iptu Sumaryono mengungkapkan, musibah ini terjadi pada Sabtu (22/8) sekirat pukul 08.00. Saat itu, korban ikut sang ayah menggunakan sepeda motor ke sawah untuk membajak. Sesampainya di lokasi persawahan, Dasir, ayah korban mulai bekerja membajak sawah. Sedangkan korban bermain sendiri tanpa sepengetahuan sang ayah. ”Sekitar pukul 11.00, Dasir melihat korban tidak ada. Dicari-cari tak kunjung ketemu,” ucapnya.

Selanjutnya Dasir minta tolong Muh. Khoirul Fuadz dan Priyanto untuk mencari korban. Sekitar pukul 13.00, keduanya baru menemukan korban di sungai Lusi. ”Sayangnya sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Baru setelah itu dilaporkan ke Polsek Banjarejo. Tim medis Puskesmas Banjarejo juga langsung mendatangi lokasi.

Hasil pemeriksaan itu tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dari mulut korban keluar busa, perut membesar atau kembung. Kulitnya juga membiru. Sementara tubuh korban sudah kaku. ”Diduga, korban meninggal dunia karena tergelincir dipinggir sungai. Sehingga jatuh dalam sungai dan tenggelam,” jelasnya. 

(ks/sub/mal/top/JPR)

 TOP