alexametrics
Selasa, 20 Oct 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Pilih Dihidupi Tante, daripada Ngrumat Pacar

09 Agustus 2020, 09: 03: 07 WIB | editor : Ali Mustofa

Pilih Dihidupi Tante, daripada Ngrumat Pacar

HUBUNGAN pacaran yang lama belum tentu awet. Fase selanjutnya adalah ke pelaminan. Namun belum beranjak ke sana, hubungan bisa goyah di tengah jalan. Hal ini dialami pasangan kekasih Bendol (nama samaran) dengan Niknok (bukan nama sebenarnya).

Dua sejoli ini berpacaran hingga bertahun-tahun lamanya. Mirip orang kredit motor. Bendol baru lulus kuliah. Niknok juga begitu. Pemasukan belum ada. Berbeda saat kuliah yang masih mendapatkan uang saku dari orang tua.

Saat kuliah mereka bisa berpergian ke mana saja. Bahkan ke tempat wisata yang sedang hits. Namun sejak lulus kuliah mereka berdua prihatin. Mencari pekerjaan menjadi prioritas.

Singkat cerita, Bendol yang tidak kunjung mendapatkan pekerjaan merasa jenuh. Ia ingin berlibur sejenak menghilangkan tekanan. Rileks menikmati pemandangan alam. Namun kembali lagi ia tak punya cuan untuk merealisasikan liburannya tersebut.

Pelampiasannya, ia hanya nongkrong bersama di kafe. Modal pesan kopi dan wifinan menjadi solusi hemat. Sering nongkrong di lokasi tersebut, mata liar Bendol bereaksi. Yakni tante-tante kesepian nyantol di pandangannya.

Ia pun ”main api”. Awalnya basa-basi. Entah meminjam korek atau barang lain. Namun kelamaan, itu menjadi pemantik respon dari tante tersebut.

Ternyata berjalannya waktu, Bendol dan tante kesepian tersebut kian dekat. Bahkan, kebutuhan sehari-hari Bejo dipenuhi. Keinginannya untuk holiday juga bisa terpenuhi. Dia berlibur dengan tante simpanannya tersebut.

Sepintar-pintarnya tupai melompat akan jatuh juga. Hubungan Bendol dan tante itu terendus Niknok. Kekasih Bendol pun meluapkan emosi. Meski begitu Bendol tetap acuh. Ia lebih memilih bersama tante karena merasa terpenuhi kebutuhannya.

(ks/gal/lin/top/JPR)

 TOP