alexametrics
Kamis, 24 Sep 2020
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Pasca TMMD, TNI dan Warga Semakin Mesra

05 Agustus 2020, 15: 07: 58 WIB | editor : Ali Mustofa

RAMAH: TNI Koramil 07/Wirosari berbincang dengan warga di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, kemarin.

RAMAH: TNI Koramil 07/Wirosari berbincang dengan warga di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, kemarin. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN - Pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 di Desa Tambakselo, Wirosari, membawa dampak positif. Meski pelaksanaan sudah selesai, namun hubungan erat lantaran TNI dan warga semakin meningkat.

Babinsa Tambakselo Koramil 07/Wirosari Serda Suparman mengatakan, seakan tak ada jeda antara TNI dan masyarakat. Komunikasi sosial (komsos) semakin terjalin dengan baik. Ini karena selama sebulan penuh warga dan TNI Satgas TMMD hidup bersama. Baik saat bekerja di lokasi TMMD maupun di luar itu.

”Semakin mesranya hubungan TNI dan warga setelah TMMD sangat menggembirakan. Paling tidak saya sebagai Babinsa akan lebih mudah saat menyampaikan program-program pemerintah kepada warga. Ini menjadi keuntungan tersendiri,” ungkap Serda Suparman.

Sementara itu, Trimo, 54, warga setempat mengatakan, keakraban itu terjadi lantaran warga dan TNI terbiasa bekerja bersama selama TMMD. ”Sampai TMMD sudah selesai, hubungan mesra itu terus terjalin,” terangnya. 

(ks/int/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya