alexametrics
Kamis, 24 Sep 2020
radarkudus
Home > Rembang
icon featured
Rembang

Tiga Damkar Dikerahkan Tangani Kebakaran Toko Mebel Jalan Kartini

05 Agustus 2020, 14: 40: 36 WIB | editor : Ali Mustofa

GERAK CEPAT: Tiga armada damkar dikerahkan untuk memadamkan api di toko mebel Tunggal Jaya, Jalan Kartini Rembang.

GERAK CEPAT: Tiga armada damkar dikerahkan untuk memadamkan api di toko mebel Tunggal Jaya, Jalan Kartini Rembang. (VACHRI RINALDY LUTHFI PAMBUDI/RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG – Tiga armada damkar Pemkab Rembang diterjunkan untuk memadamkan api. Api membakar toko mebel Tunggal Jaya di Jalan Kartini, Rembang. Jika butuh bantuan, Pemkab Rembang akan meminta bantuan dari damkar Pati dan Blora.

Asap tebal masih membumbung dari toko mebel Tunggal Jaya di Jalan Kartini. Toko itu terbakar pada Rabu (5/8) sekitar pukul 12.00.

Kepala Satpol PP Rembang Waluyo mengungkapkan, pihaknya menerjunkan tiga armada untuk memadamkan api. Bahkan, personel satpol PP yang sedang patroli di Kecamatan Pamotan dan Gunem langsung ditarik ke Rembang. Untuk membantu pemadaman.

”Sementara ada tiga armada yang kami kerahkan. Kalau nanti perlu, kami minta bantuan dari Pati atau Blora,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Kapolsek Kota AKP Didik mengungkapkan, pihaknya turut membantu pemadaman di lokasi kejadian. Fokus dari petugas saat ini agar api tak merembet ke bangunan-bangunan di sebelahnya. ”Sementara melokalisasi dulu dengan pemadam agar (api, Red) tidak menyebar ke mana-mana,” jelasnya.

Api diduga muncul dari mesin las dari pekerja yang sedang memperbaiki pagar di toko tersebut. Percikan mesin las mengenai spring bed. Kemudian api membesar dan merembet ke barang furnitur lainnya.

(ks/lid/top/JPR)

 TOP