alexametrics
Kamis, 24 Sep 2020
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

DPC Partai Gerindra Kudus Bagi Kurban Nyambi Beri Pendidikan Politik

04 Agustus 2020, 13: 54: 00 WIB | editor : Ali Mustofa

BERBAGI BERSAMA: DPC Partai Gerindara Kudus memberikan daging kurban kepada ratusan masyarakat pada Minggu (2/8).

BERBAGI BERSAMA: DPC Partai Gerindara Kudus memberikan daging kurban kepada ratusan masyarakat pada Minggu (2/8). (DPC Partai Gerindra Kudus For Radar Kudus)

Share this      

KUDUS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kudus membagikan daging hewan kurban pada Minggu (2/8) lalu di aula DPC Partai Gerindra Kudus. Pada hari itu pula diselenggarakan pula pendidikan politik yang diikuti kader partai Gerindra Kudus sekaligus masyarakat sekitar.

Diketahui, DPC Partai Gerindra Kudus menyembelih lima ekor kambing kemudian dibagikan kepada ratusan warga. Pada kegiatan itu hadir Kordapil Jateng III Ahmad Yaniar Rikza atau Ari Wachid.

Ketua DPC Partai Gerindra Sulistyo Utomo mengatakan, kegiatan ini rutin diselenggarakan tiap tahun. Usai menyembelih pihaknya membagikan daging kurban tersebut kepada masyarakat. ”Ini kegiatan rutin tiap tahun,” katanya.

Sementara itu Kordapil Jateng III Ari Wachid mengapresiasi kegiatan kurban yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kudus. Kegiatan itu membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

”Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan teman-teman DPC. Di tengah situasi pandemi ini masih tetap hadir untuk membantu masyarakat, salah satunya dengan berkurban,” katanya.

Pemberian daging hewan kurban ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Salah satunya Sapuan warga Desa Rejosari, Kecamatan Dawe.

”Saya berterima kasih masih ada partai yang peduli kepada wong cilik seperti saya ini” terangnya. 

(ks/gal/mal/top/JPR)

 TOP