alexametrics
Selasa, 24 Nov 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Gelem Sate Tanpo Ngingoni Weduse

04 Agustus 2020, 09: 52: 47 WIB | editor : Ali Mustofa

Gelem Sate Tanpo Ngingoni Weduse

ENTAH apa yang merasuki Bunga (nama samaran). Sudah beberapa kali mau diajak wik-wik oleh Deny (bukan nama sebenarnya). Namun justru menolak ketika diajak married (nikah). Ibarat gelem mangan sate tanpo ngingoni weduse.

Bunga bukannya tak mencintai Deny. Sudah dua tahun lebih mereka berpacaran. Namun, sikap orang tua Deny yang membuatnya berpikiran jika menikah tak membuatnya bahagia.

Sebagai anak tunggal, Deny memang terlalu dimanja orang tuanya. Meski sudah dewasa, dia masih sering tidur dikeloni ibunya. Segala sesuatu pun harus melalui persetujuan ibunya. Bahkan, untuk hal yang kecil.

Dengan pertimbangan itulah yang membuat Bunga memutuskan untuk tak ingin dinikahi Deny, kendati mengaku masih cinta. Bunga yang memang punya banyak penggemar merasa tak khawatir akan jodoh. Sebab, banyak lelaki yang sedang mendekati.

Dia saat ini masih mencari sosok yang memiliki karakter mirip dengan Deny. Ya, sebenarnya Deny sosok idamannya. Seorang lelaki yang selalu perhatian, selalu memberi apa yang dia mau, memberi kejutan, dan banyak hal lain yang dia suka.

Namun, ternyata apa yang dibayangkan tentang masa depan pernikahan buyar saat dia dikenalkannya pada orang tua Deny. Meski sang ayah tampak biasa saja, namun ibunya sosok yang sungguh pengatur. Apalagi, Deny sosok yang selalu menurut apapun kata ibunya.

”Kupikir ya daripada nantinya repot, mending cari yang lain meskipun saat ini belum pisah,” aku Bunga. 

(ks/ful/lin/top/JPR)

 TOP