alexametrics
Kamis, 13 Aug 2020
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Kondisi Tangan Terinfus, Imam Zusdi Sempatkan Cari Hewan Kurban

02 Agustus 2020, 11: 24: 21 WIB | editor : Ali Mustofa

TEKAD KUAT: Meski dalam kondisi sakit, Imam menyempatkan cari hewan kurban.

TEKAD KUAT: Meski dalam kondisi sakit, Imam menyempatkan cari hewan kurban. (AINUL FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA - Mas Imam dikenal sebagai sosok yang dermawan. Bahkan dalam kondisi sakit, ia menyempatkan mencari hewan kurban. Tangannya diinfus. Tiga kerbau dipilihnya sebagai hewan kurban.

Salah satu staf Mas Imam, Ainul mengatakan ia sempat bertemu Imam pada Kamis (30/7). Tangan imam masih diinfus. Kemudian sorenya berangkat ke Desa Lebak, Pakis Aji. Ke tempat penjualan hewan milik H. Jono.

Mas Imam dengan penampilan khasnya, kaos dan topi harley davidson memilih sendiri kerbau yang dijadikan hewan kurban. Sambil mengelus kepala kerbau senyum Mas Imam merekah. Momen itu diabadikan lewat foto. Kerbau itu didistribusikan ke DPC PPP Jerapa, Desa Klepu, dan Desa Kelet.

Namun setelah memilih hewan kurban, kondisinya semakin menurun. Kamis (30/7) malam dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta. Malam takbir, Mas Imam dirawat di sana. Hingga Sabtu (1/8) dinayatakan meninggal dunia.

“Selama dengan beliau, saya bersaksi beliau orang baik dan dermawan. Masing ingat beliau yang pertama memberi bantuan warga Karimunjawa saat pendemi Covid-19. Cari beras untuk bantuan juga cari sendiri,” katanya.

(ks/war/him/top/JPR)

 TOP