alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Peduli Covid-19, Satlantas Bagikan 100 Masker ke Pengendara Tiap Hari

01 Agustus 2020, 15: 44: 44 WIB | editor : Ali Mustofa

AYO TERTIB: Anggota Satlantas Polres Jepara memakaikan masker kepada pengendara.

AYO TERTIB: Anggota Satlantas Polres Jepara memakaikan masker kepada pengendara. (SATLANTAS POLRES JEPARA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA - Saat mengatur lalu lintas di Jalan KS. Tubun Jepara, personel Satlantas Polres Jepara menghentikan salah satu pengendara kemarin. Padahal pengendara itu memakai helm. Tapi tidak memakai masker. Lalu masker merah putih diberikan polisi kepada pengendara.

Helm yang dikenakan dibuka. Petugas membantu memakaikan masker itu kepada pengendara. Ya, Satlantas Polres Jepara setiap hari selama Operasi Patuh Candi rutin membagikan masker kepada pengendara.

Dalam sehari mencapai seratus masker. Memasuki hari ke delapan, total delapan masker yang sudah dibagikan kepada pengendara.

Kasatlantas Polres Jepara AKP Hari Condro R. menjelaskan, pihaknya tidak hanya menindak pelanggar lalu lintas. Adaptasi kebiasaan baru juga menjadi bagian dari sasaran pelaksanaan operasi patuh candi.

”Ketika menjumpai pengendara yang tidak memakai masker, langsung kami tegur. Diberikan pengertian dan pemahaman tentang pentingnya memakai masker. Kami sediakan masker,” ujarnya.

(ks/war/lid/top/JPR)

 TOP