alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Batal Nikah karena Sudah Tak Virgin

01 Agustus 2020, 12: 57: 49 WIB | editor : Ali Mustofa

Batal Nikah karena Sudah Tak Virgin

NIAT Bejo (nama samaran) untuk menikahi Bunga (bukan nama sebenarnya) ambyar. Itu setelah Bunga mengaku bahwa dirinya sudah tidak perawan lagi.

Pengakuan itu tentu saja membuat Bejo hancur. Sebab, dirinya sudah sangat yakin dengan Bunga dan berencana menikahi. Apalagi saat awal perkenalan, Bunga juga mengaku tak pernah berhubungan intim dengan mantan pacarnya.

Bejo sudah menjalin asmara dengan Bunga selama setahun. Mereka saling mengenal lewat temannya. Bunga juga bercerita jika dirinya punya banyak mantan pacar. Namun, dia mengaku belum pernah dijamah para mantannya itu.

Bunga akhirnya mengakui, bahwa dirinya pernah wik-wik karena Bejo berani bersumpah bahwa dirinya masih perjaka ting-ting. Bunga merasa tak enak dan takut Bejo menyesal bila dirinya mengaku setelah menikah. Sebab, Bejo memang mendambakan cewek virgin.

Bunga mengaku ke-virgin-annya terenggut secara terpaksa. Dia dipaksa sang pacar melakoni aksi bejat itu lewat jebakan. Dia dijebak lewat pertemuan yang dibuat-dibuat mantan pacar di kos-kosan.

Meski sudah mengaku demikian, namun Bejo tetap memutuskan hubungannya dengan pacarnya itu. Sebab, dia menjaga keperjakaannya dengan selalu menolak ajakan mantan pacarnya untuk wik-wik.

”Sudah beberapa kali saya menolak ajakan ”enak-enak” dari mantan-mantan. Masak saya dapat yang sudah ”jebol”," kata Bejo menyesal.

(ks/ful/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia