alexametrics
Kamis, 06 Aug 2020
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Rampung, TMMD Tuntaskan Pengecoran Jalan dan Rehab Rumah

30 Juli 2020, 12: 16: 12 WIB | editor : Ali Mustofa

RAMPUNG: Penyerahan naskah TMMD dari Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto kepada Sekda Jepara Edy Sujatmiko.

RAMPUNG: Penyerahan naskah TMMD dari Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto kepada Sekda Jepara Edy Sujatmiko. (KODIM FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA - Program Tentara Manunggal Dengan Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II 2020, Desa Rengging Kecamatan Pecangaan tuntas dilaksanakan. Program itu berhasil mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 770 meter, dengan lebar 2,5 meter dan tebal 15 centimeter. Selain itu juga dilaksanakan rehab Rumah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak empat unit.

Penutupan TMMD ditandai dengan penyerahan Naskah TMMD oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto kepada bupati yang diwakili Sekda Jepara Edy Sujatmiko, kemarin di ruang kerja bupati. Penyerahan hasil program disaksikan Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, Ketua Pengadilan Agama Jepara Faiq, dan Pasiter Kodim 0719/Jepara Kapten Arm Fadelan.

Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto menyatakan TMMD di Desa Rengging mengatakan Kodim 0719/Jepara bersama masyarakat saling bahu-membahu menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Allhammdulillah, pengerjaannya sudah selesai 100 persen, dan tidak ada kendala selama pelaksanaan. Semoga dengan hasil ini dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat sekitar,” ujar Suharyanto.

Penutupan TMMD yang dilaksanakan secara tertutup dan disaksikan hanya penjabat terkait saja. Hal ini sesuai dengan instruksi dari Komando Atas dan pemerintah pusat, terkait adanya pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Untuk itu guna mencegah penyebaran Covid-19 meniadakan upacara TMMD. Namun diganti dengan penyerahan naskah saja. “Selama pelaksanaan TMMD walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 personel yang terlibat Satgas tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah yang berlaku seperti sekarang ini,” tandas Dandim. 

(ks/war/him/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia