alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Dandim Purwodadi Puas dengan Proyek Air Bersih di Lokasi TMMD

29 Juli 2020, 15: 42: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

MEMUASKAN: Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta mengecek proyek saluran air di lokasi TMMD Desa Tambakselo, Wirosari, Grobogan.

MEMUASKAN: Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta mengecek proyek saluran air di lokasi TMMD Desa Tambakselo, Wirosari, Grobogan. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN - Proyek pengadaan air bersih di lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi Desa Tambakselo, Wirosari, tuntas sehari sebelum penutupan. Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta selaku Dansatgas TMMD puas hasilnya.

Kemarin dia meninjau bak penampung air yang ada di Dusun Kenteng itu. ”Saya sangat puas. Mudah-mudahan pengadaan air bersih ini, bisa menjawab kesulitan air bersih warga sasaran TMMD saat kemarau,” ujarnya.

 Dandim berharap, warga bisa merawat dengan baik berbagai peninggalan dari kegiatan TMMD ini. Sehingga bisa bermanfaat bagi warga dalam jangka waktu panjang.

Proyek ini dikerjakan di sela-sela satgas TMMD melaksanakan sejumlah proyek fisik. Mulai dari mencari sumber air hingga membuat tempat penampungan. ”Ada pipanisasi sepanjang 3.000 meter. Kemudian kami membuat bak penampungan yang cukup tinggi. Tujuannya, aliran air bisa lancar ke permukiman warga,” imbuhnya.

(ks/int/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia