alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Masuknya Mawar Hartopo Jadi Kekuatan PKB di Pileg 2024

25 Juli 2020, 14: 06: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

UCAP SYUKUR: DPC PKB Kudus memperingati Harlah ke-22 PKB pada Kamis malam.

UCAP SYUKUR: DPC PKB Kudus memperingati Harlah ke-22 PKB pada Kamis malam. (GALIH ERLAMBANG W/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS - Kepengurusan struktural Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kudus mengusung target mengulang kemenangan dalam Pemilu 2024. Masuknya Mawar Anggraini diyakini bisa mendongkrak suara pada Pileg mendatang.

Ketua DPC PKB Kudus Mukhasiron mengatakan, kegiatan peringatan ulang tahun ini dihelat di Kantor DPC PKB Kudus. Para pengurus DPC PKB Kudus juga menyaksikan serominial Harlah DPP PKB via daring yang dipimpin langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Rangkai acara itu, DPC PKB juga memberikan santunan untuk puluhan anak yatim.

Ketua DPC PKB Kudus Mukhasiron mengatakan, yakin menang dalam Pileg  2024 mendatang. Hal ini akan mengulang perolehan kursi terbanyak pada tahun sebelumnya. Selain itu, hadirnya Mawar Hartopo sebagai wakil ketua bisa memperoleh suara untuk PKB. Nantinya, Mawar Hartopo akan menjaring suara di daerah pemilihan (Dapil) Bae, Mejobo, dan Undaan.

”Mudah-mudahan Harlah yang ke-22 tahun ini, DPC PKB Kudus bisa menjadi pemenang. Karena PKB dulu pernah menjadi pemenang Pileg,” ungkapnya.

Mukhasiron juga mengatakan PKB juga harus kembali pada khitohnya. Yakni pada Nahdlatul Ulama (NU). Lantaran hubungan NU dan PKB tidak bisa dipisahkan. Pihaknya akan berupaya menyelaraskan sistem dan program kelembagaan NU dengan PKB.

”Kami akan menjaring kelembagaan dengan NU. Tidak hanya pada dasarnya saja. Tetapi hingga akar rumput NU,” ungkapnya.

Dia menyambut baik bagi siapa pun yang ingin bergabung bersama PKB. PKB tidak memandang perbedaan agama, ras, dan budaya.

Sementara itu Sekertaris Dewan Syuro PKB Ilwani mengungkapkan, dalam Harlah ke-22 ini berharap PKB tetap solid. Sekaligus kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik dan bisa lebih maju. Dengan tetap menghidupkan PKB dalam diri, juga menjunjung tinggi slogan partai Aksi Melayani Indonesia.

(ks/gal/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia