alexametrics
Jumat, 14 Aug 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Bonus Dapat Istri Gagal

23 Juli 2020, 10: 42: 44 WIB | editor : Ali Mustofa

Bonus Dapat Istri Gagal

DEWI Rosalia Indah perempuan berumur 26 tahun ini, tengah sibuk melayani pelanggannya. Rambut pengunjungnya diberikan treatment. Lia sapaan akrabnya mencatok rambut pelanggan di salonnya siang itu. Perempuaan asal Desa Gondangmanis, Bae, Kudus ini memiliki usaha salon kecantikan bernama Alya, yang berlokasi di jalan Menur, Mlati Lor, Kudus.

Perempuan yang memiliki rambut panjang belakangan ini tengah viral di jagad media sosial. Lantaran kakak iparnya memposting unggahan jual beli tanah. Jika dirasa cocok dan berjodoh, pembeli sekaligus bisa mempersunting adiknya, Lia. Pasalnya sang adik sedang mencari pendamping hidup yang serius dan mau menerima adanya.

Tanah yang akan dijual itu lokasinya di Perum Griya Taman Bahagia (GBT), Desa Gondangmanis. Luas tanahnya seluas 72 meter persegi. Akses jalannya lima meter. Tanah tersebut sendiri dibanderol Rp 100 juta.

”Setelah diposting, banyak yang menanyakan. Paling jauh ada TKI Malaysia dan Singapura yang menawar. Sementara dalam kota sudah ada, orang Semarang juga sudah berminat,” ungkap Lia.

Lia mengatakan, ide awal itu datang dari kakak iparnya. Apalagi sekarang ini Lia sedang single. Status Lia saat ini janda beranak dua. Umur anaknya adalah satu dan dua tahun. Sebelumnya Lia sudah dua kali menikah. Hubungan yang pertama bertahan empat tahun. Sementara hubungannya dengan mantan suaminya yang kedua hanya bertahan satu setegah tahun.

Penjualan tanah itu, jika dirasa cocok dan berjodoh maka dirinya akan menerima calon pembeli sebagai pasangan hidupnya. Tuntutan Lia tak macam-macam untuk mencari pasangan. Sang calon imam hanya diminta bisa mengerti posisi Lia saat ini. Sekaligus menerima kedua anaknya.

”Nyarinya (Jodoh) yang seiman, cari jodoh yang bisa dunia dan akhirat biar bisa mimpin saya agar bisa lebih baik lagi,” katanya.

Meskipun viral dan banyak diperbincangkan di jagad media, pihaknya tidak mengambil pusing. Dirinya menghiraukan komentar yang negatif.

Janda beranak dua ini, mengatakan penawaran yang paling tertinggi baru ditawar Rp 90 juta. Ia mengatakan, ada seseorang yang sudah menawar. Meskipun demikian Lia belum merasa cocok dengan calon pembeli tersebut.

Selain itu, tawaran tersebut sudah dilayangkan dari luar negeri. Salah satunya, dari TKI asal Negeri Jiran dan Singapura. Janda umur 26 tahun ini bakal dipersunting bahkan ingin diboyong ke sana. Namun Lia menolaknya. Ia lebih memilih mendapatkan orang lokal yang tak jauh dari kediamannya.

Dirinya berharap, tanah yang diposting tersebut cepat laku terjual. Sekaligus dia menemukan jodohnya. ”Jika saya cocok, niatnya baik dan siap menerima,” harapnya. 

(ks/gal/zen/top/JPR)

 TOP