alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Mukhasiron Resmi Jadi Ketua DPC PKB Kudus, Ilwani Jabat Dewan Syuro

22 Juli 2020, 12: 13: 46 WIB | editor : Ali Mustofa

NAKHODA BARU: Anggota DPRD Mukhasiron saat ini menjabat ketua DPC PKB dengan menggandeng wakil istri Plt Bupati Kudus Mawar Hartopo.

NAKHODA BARU: Anggota DPRD Mukhasiron saat ini menjabat ketua DPC PKB dengan menggandeng wakil istri Plt Bupati Kudus Mawar Hartopo. (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS, Radar Kudus – Sekertaris DPC PKB Kudus Mukhasiron resmi menjadi Ketua DPC PKB Kudus menggantikan Ilwani. Sementara Ilwani kini menjabat sebagai Sekertaris Dewan Syuro PKB.

Surat keputusan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB sebelumnya diterbitkan pada 13 Juli lalu. Pengangkatan ketua DPC PKB Kudus Mukhasiron ini tertuang pada surat keputusan Dewan Pengurus Pusat PKB Nomor 3011/DPP/01/VII/2020 tentang Penetapan Susunan Dewan pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kudus.

Ketua DPC PKB Kudus Mukhasiron mengatakan, dalam kepengurusan tersebut dijabat selama lima tahun. Sementara pada jabatan wakil ketua sekarang ini diduduki istri Plt Bupati Kudus Hartopo Mawar Anggraini.

”Dalam SK itu, Pak Ilwani menjadi dewan Syuro, mendampingi KH Ahmad Jazuli Basyir sebagai ketua Dewan Syuro,” terangnya.

Dalam visi misi yang diusung kali ini, pihaknya akan merawat basis keorganisasian NU. Mulai dari Muslimat NU, Banser, Fatayat NU, dan organisasi lainnya. Lantaran PKB merupakan partai politik yang lahir dari NU.

Mukhasiron mengaku akan berjuang keras dalam Pileg mendatang. Dengan mengusung target kursi di DPRD Kudus dengan jumlah sebanyak-banyaknya.

”Kami ingin mengembalikan PKB pada masa kejayaannya dulu, dengan meraih kursi terbanyak di DPRD Kudus,” harapnya.

Pergantian jajaran pengurus di tubuh PKB sesuatu hal yang biasa. Dia berharap DPC PKB Kudus tetap solid. 

(ks/gal/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia