alexametrics
Jumat, 14 Aug 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Main Belakang Tertangkap ”Detektif”

22 Juli 2020, 12: 05: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Main Belakang Tertangkap ”Detektif”

SUDAH tepergok tapi nggak mau ngaku. Untuk mengorek hubungan Anggi dan Juki (keduanya bukan nama sebenarnya) harus melibatkan ”detektif”. Istri Juki, Yeni (nama samaran) melibatkan mata-mata dan sahabat karibnya untuk mengungkap hubungan gelap Anggi dan Juki.

Yeni curiga dengan perubahan Juki. Uang belanjanya tidak genap. Seperti hari-hari biasa. Padahal kerjaan lancar. Ia cerita dengan sahabatnya. Selain uang belanja berkurang, Juki juga tak perhatian lagi.

Sahabat Yeni punya rencana untuk membuntuti Juki saat keluar rumah. Supaya tidak curiga, meminta cowok yang tidak dikenal Juki untuk membuntuti. Benar saja, Juki malah ketemuan dengan tetangganya sendiri, Anggi. Beda RT, tapi jarak rumah mereka tidak jauh. Hanya 200 meter.

Mata-mata itu laporan ke Yeni. Kalau Juki ketemuan sama Anggi. Bukti-bukti dikumpulkan. Karena saling kenal, Yeni pura-pura mengundang Anggi main ke tempat sahabatnya. Bersedia. Memang kadang-kadang mereka kumpul bareng.

Sampai di sana, Juki kaget. Ada sahabat Yeni. Sahabat Yeni langsung to the point. Menanyakan hubungan Anggi dan Juki. Juki diam saja. Anggi mengelak. Tidak mungkin berhubungan dengan Juki. Karena Anggi sudah bersuami. Meskipun suaminya sedang merantau di Negeri Jiran.

Setelah bukti pertemuan mereka diperlihatkan, Anggi tak bisa mengelak lagi. Ia akhirnya meminta maaf.

Tapi setelah kejadian itu, suaminya mendengar kabar buruk itu. Saat suaminya pulang dari Malaysia, Anggi pun dicerai.

(ks/war/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya