alexametrics
Jumat, 14 Aug 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Kalah Perhatian, Pilih Balikan Mantan

21 Juli 2020, 10: 30: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Kalah Perhatian, Pilih Balikan Mantan

HANYA seumur jagung. Begitu hubungan yang dilakoni Deny (nama samaran) dengan kekasihnya yang kini jadi mantan, Devi (nama samaran). Kenal via Twitter satu bulan, Deny nekat nembak Devi. Devi yang sedang patah hati pun merasa tersanjung. Ia menerima cinta pria yang 10 tahun lebih tua itu.

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan. Dua bulan pun berlalu. Bukannya makin lengket, hubungan mereka makin renggang. Penyebabnya, tak lain dan tak bukan karena Devi yang belakangan masih sering chat-an dengan mantan.

Devi merasa kesepian karena Deny jarang memberikan perhatian. Deny bekerja yang berhubungan dengan orang banyak. Harus selalu berkomunikasi dengan banyak orang dan intens. Perhatian ke pasangan pun kurang. Kala malam tiba, Deny sudah lelah dan tertidur.

Di saat yang sama, mantan Devi, Derry (nama samaran) masih sering memberikan perhatian. Mulai dari bangun pagi sampai mau tidur. Bahkan tak jarang video call atau telepon suara.  Kebetulan mereka sama-sama mahasiswa semester akhir. Jadi sama-sama punya banyak waktu.

Meski awalnya tak dihiraukannya, namun lama-mala Devi luluh lagi. Ya, meskipun nomor lamanya sudah diblokir, namun Derry pakai nomor baru. Diblokir lagi, pakai nomor baru lagi. Perhatian tak menyerah tanpa henti itu yang membuat Devi iba dan akhirnya bersedia balikan lagi.

”Ya bagaiamana, perempuan kan ingin diperhatikan. Kalau itu tak ada di lelaki, ya bagaimana,” kata Devi.

Hubungan mereka baru seumur jagung. Dua bulan. Devi ingin Deny mengetahui hubungannya sendiri dan memutuskannya. 

(ks/ful/zen/top/JPR)

 TOP