alexametrics
Kamis, 13 Aug 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

“Main” dengan Tetangga

17 Juli 2020, 13: 37: 48 WIB | editor : Ali Mustofa

“Main” dengan Tetangga

SUDAH 20 tahun lamanya Juki (nama samaran) menjalani rumah tangga dengan Ratemi. Namun, selama itu pula mereka belum dikaruniai buah hati. Berbagai cara sudah mereka coba, termasuk ke dukun-dukun klenik. Namun hasilnya tetap nihil.

Karena merasa bosan, Juki berkali-kali bermain dengan wanita lain. Terutama saat di perantauan. Juki merasa butuh wanita karena dia jauh dari istrinya yang tinggal di kampung.

Ratemi sebenarnya sudah tahu kelakuan suaminya dari orang-orang dekatnya. Namun dia memilih diam. Karena merasa tidak mampu memberikan kepuasan bagi suaminya.

Tidak puas dengan wanita-wanita di rantau, Juki malah kepincut dengan tetangganya yang berstatus janda. Janda itu bernama Irma (bukan nama sebenarnya). Dia juga ganjen kepada Juki.

Irma adalah janda anak satu yang sebelumnya cerai karena adanya kekerasan dalam rumah tangga. Selepas dari suaminya, dia bekerja sebagai penjual baju. Awalnya, tetangganya mengira kalau dia pergi merantau karena jualannya tidak laku.

Ternyata, setelah beberapa bulan di Ibu Kota Jakarta, dia merantau bukan hanya untuk bekerja. Melainkan untuk berselingkuh dengan Juki. Juki mengaku sebelumnya sudah merencanakan perselingkuhan itu.

Juki juga mengaku, selama masih di rumah, dia juga sering pergi berdua dengan Irma. Karena sangat terbatas oleh keadaan, mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan terlarang itu di perantauan.

Sampai sekarang, Ratemi sama sekali tidak mengendus siasat buruk itu. Sebab, Juki tidak menunjukkan gelagat mencurigakan saat pulang ke rumah.

(ks/qih/zen/top/JPR)

 TOP