alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Lapangan Mojoagung Siap Jadi Tuan Rumah Tournament Liga 3 Jateng

14 Juli 2020, 21: 00: 42 WIB | editor : Ali Mustofa

SANGAT LAYAK: Pemandangan komplek Lapangan Gelora Sukarno Mojoagung di Desa Mojoagung belum lama ini.

SANGAT LAYAK: Pemandangan komplek Lapangan Gelora Sukarno Mojoagung di Desa Mojoagung belum lama ini. (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

Share this      

PATI - Wakil Bupati Saiful Arifin menegaskan kompetisi Liga 3 harus dilaksanakan. Dia juga mengusulkan agar format kompetisi dilaksanakan secara home tournament saja. Kabupaten Pati siap jika ditunjuk menjadi tuan rumah untuk zona Jawa Tengah.

”Di tengah pandemi ini, agar menghemat biaya kompetisi bisa dibuat home turnamen. Kami siap apabila dipilih untuk menjadi tuan rumah kompetisi,” terang Saiful Arifin saat meeting bersama Asprov PSSI Jawa Tengah belum lama ini.

Pria yang juga Ketua Uum Persipa ini sudah punya calon lokasi untuk menggelar home turnamen Liga 3 Jawa Tengah. Lapangan Gelora Sukarno Mojoagung, dipastikan siap dan sangat layak untuk menjadi lokasi pertandingan.

”Pati saya rasa siap menjadi tuan rumah. Karena Stadion Joyokusumo masih dalam tahap renovasi lapangan, masih ada lapangan di Mojoagung. Secara kualitas sangat layak untuk menggelar turnamen,” terang pria yang akrab disapa Safin ini kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Seperti diketahui, Lapangan Gelora Sukarno Mojoagung berada di Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil. Lapangan ini berada di tepi Jalan Raya Pati – Tayu. Di kompleks lapangan Mojoagung itu sendiri terdapat tiga lapangan sepakbola. Dua lapangan rumput biasa, dan satu lapangan rumput sintetis. Lapangan yang menjadi markas akademi Safin Pati Fotball Academy (SPFA) ini sudah berkelas internasional. Lapangan ini dikelola secara profesional oleh manajemen.

”Saya berharap agar pelaksanaan kompetisi ini nanti berjalan dengan baik. Saya selalu mendukung apa yang menjadi keputusan maupun regulasi dari pengurus pusat PSSI maupun Asprov Jawa Tengah,” jelas Safin.

(ks/aua/him/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia