alexametrics
Selasa, 04 Aug 2020
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Gunakan BRImo, Nasabah Dihadiahi Sepeda Motor

13 Juli 2020, 17: 56: 07 WIB | editor : Ali Mustofa

APRESIASI NASABAH: Salah satu nasabah BRI Pati mendapatkan hadiah sepeda motor di halaman parkir BRI Pati Senin (13/7). 

APRESIASI NASABAH: Salah satu nasabah BRI Pati mendapatkan hadiah sepeda motor di halaman parkir BRI Pati Senin (13/7).  (SRI PUTJIWATI/RADAR KUDUS)

Share this      

PATI - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pati menyerahkan hadiah sepeda motor kepada nasabah pengguna digital banking BRI melalui platform internet banking BRImo di halaman parkir BRI Pati. Nasabah beruntung yang mendapatkan hadiah yakni Najibul Ahyar nasabah BRI Unit Winong Cabang Pati. Penyerahan hadiah itu dilaksanakan melalui protokol kesehatan.

Kepala BRI Cabang Pati Dupa Nusantara mengatakan, telah memberikan hadiah sepeda motor Honda Beat kepada nasabah pemenang undian kegiatan Mobile Banking Expo yang diselenggarakan BRI Cabang Pati pada Januari 2020 lalu. Kegiatan itu merupakan akuisisi user mobile banking berkerja sama dengan Telkomsel dan merchant handphone.

“Ketentuan program ini adalah setiap new customer yang registrasi mobile banking mendapatkan diskon pembelian handphone hingga Rp 600 ribu, kuota internet 30 GB, dan berkesempatan ikut undian sepeda motor Beat. Pada kegiatan ini ada 619 pengguna baru mobile banking dan nasabah beruntung, yakni Najibul Ahyar,” paparnya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Dupa mengaku, pemberian hadiah motor ini hanya ada di lima cabang BRI di Indonesia. Salah satunya di BRI Cabang Pati. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna mobile banking. Di era pandemi ini, penggunaan mobile banking meningkat dua kali lipat. Pihaknya memang mengarahkan nasabah untuk arahkan transaksi tunai ke digital banking BRI.

Menurutnya, BRI telah menyiapkan pelayanan digital jauh sebelum masa pandemi. Sehingga masa pandemi ini memaksa masyarakat untuk beralih ke teknologi. Hal ini merupakan sinyal positif, masyarakat sudah mulai nyaman dengan budaya cashless. Dengan kenaikan traffict transaksi ini juga tidak mengurangi kualitas transaksi digital. Selain itu BRI telah menyiapkan back end infrastruktur mendukung saat terjadi lonjakan transaksi tinggi pada saat tertentu.

Sementara itu pemenang undian motor Najibul Ahyar sangat senang mendapatkan hadiah tersebut. Ia mengaku tak percaya bisa beruntung mendapatkan sepeda motor. Mulanya, Najib mendaftar mobile banking karena setiap hari melakukan transaksi. Dengan menggunakan mobile banking, ia lebih mudah mengaksesnya.

“Saya daftar di kantor cabang. Sehari-hari transaksi terus. Daripada capek ke ATM, saya daftar mobile banking saja. Lewat android jadi lebih mudah melakukan transaksi,” ucapnya.

(ks/put/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia