alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarkudus
Home > Rembang
icon featured
Rembang

Tetap Bersolek, Rencana hanya Ada Tumpengan

Peringatan HUT ke-279 Kabupaten Rembang

09 Juli 2020, 10: 55: 59 WIB | editor : Ugik Wepe

PASANG BENDERA: Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul untuk mememeriahkan HUT ke-278 Kabupaten Rembang mulai dilakukan di halaman kantor bupa

PASANG BENDERA: Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul untuk mememeriahkan HUT ke-278 Kabupaten Rembang mulai dilakukan di halaman kantor bupati setempat. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA, RadarKudus.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-279 Kabupaten Rembang tahun ini digelar tanpa ada keramaian. Sesuai rencanan, peringatan hanya akan diisi dengan acara tumpengan dan doa bersama.

Pantauan Jawa Pos Radar Kudus persiapan mulai dilakukan. Seperti di halaman pemkab setempat, kemarin terlihat melakukan pemasangan lampu pernak-pernik, umbul-umbul hingga penggantian bendera merah putih.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Rembang Dwi Purwanto menyebutkan peringatan HUT Rembang tetap digelar. Namun untuk acara yang mengerahkan masa tidak dilaksanakan.  

“Konsepnya sederhana. Nanti ada tumpengan dan tahlilan di museum RA Kartini. Soal siapa yang diundang masih dirapatkan,” jelasnya.

Pj Sekretaris Daerah(Sekda) RembangAhmad Mualif menambahkan tidak ada upacara di alun-alun seperti tahun lalu.”Nuansanya agak beda.Tetapi kurang lebih menyesuaikan seperti acara Kartinian April lalu,” katanya.

(ks/noe/ali/wp/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia