alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarkudus
Home > Blora
icon featured
Blora

Distribuskan 295 Set Peralatan Jogo Tonggo

03 Juli 2020, 14: 06: 36 WIB | editor : Ugik Wepe

UNTUK DESA: Anggota DPRD Jateng menyerahkan 295 set peralatan Jogo Tonggo secara simbolis kepada Bupati Djoko Nugroho kemarin.

UNTUK DESA: Anggota DPRD Jateng menyerahkan 295 set peralatan Jogo Tonggo secara simbolis kepada Bupati Djoko Nugroho kemarin. (SAIFUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA, Radar Kudus.com – Pemprov Jateng mendistribusikan 295 set peralatan Jogo Tonggo. Peralatan itu didistribusikan ke 271 desa dan 24 keluhahan se-Kabupaten Blora.

Peralatan Jogo Tonggo berisi tas, sepatu boot panjang, sarung tangan, thermo gun, sprayer otomatis, sarung tangan, disinfektan, hand sanitazer, dan masker kain. Bantuan itu diserahkan oleh anggota DPRD Jateng kepada Bupati Blora Djoko Nugroho.

Bupati Djoko Nugroho mengungkapkan, sebelum diserahkan ke desa dan kelurahan, akan ada pelatihan ke warga. Agar alat-alat tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik. ”Nanti akan kita adakan pelatihan terlebih dahulu agar tepat guna manfaatnya,” tutur Bupati.

Jogo Tonggo merupakan konsep yang digagas Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk menghadapi Pandemi Covid-19. Jogo Tonggo diperkenalkan sekitar akhir April lalu. Jogo Tonggo menekankan agar masyarakat lebih peduli terhadap tetangga.

(ks/ful/lid/wp/JPR)

 TOP