alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

TMMD Sengkuyung Tahap II di Kudus Bangun Jalan Sepanjang 676 Meter

01 Juli 2020, 22: 59: 47 WIB | editor : Ali Mustofa

MULAI: Plt Bupati Kudus HM Hartopo menyerahkan nota kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II kepada Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Bambang Susilo.

MULAI: Plt Bupati Kudus HM Hartopo menyerahkan nota kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II kepada Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Bambang Susilo. (KODIM 0722/KUDUS FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS - Kodim 0722/Kudus memulai kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II. Lokasinya di Desa Undaan Kidul, Kecamatan Undaan. Salah satu kegiatannya, pembangunan jalan sepanjang 676 meter.

TMMD itu dibuka di Pendapa Kabupaten Kudus. Ditandai dengan penyerahan kegiatan secara simbolis oleh Plt Bupati Kudus HM hartopo kepada Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Bambang Susilo.

”Untuk sasaran nonfisik kami lebih tekankan untuk menyadarkan dan membiasakan perilaku masyarakat dalam menghadapi new normal life,” ujar Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansah.

Saaran nonfisik disesuaikan dengan kebijakan pemerintah. Khususnya persiapan dalam menghadapi kondisi kenormalan baru di masa pandemi Covid-19. Seperti terus membiasakan diri untuk bermasker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dalam setiap aktivitas.

”Sasaran fisik TMMD Sengkuyung tahap II, kami berharap dapat terbangun dengan baik dan dapat dimanfaatkan. Sehingga bisa mendukung kegiatan ke masyarakat,” imbuhnya. 

(ks/daf/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia