alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

@Hom Hotel Kudus Mulai Buka Reservasi Meeting dan Wedding

01 Juli 2020, 10: 17: 22 WIB | editor : Ali Mustofa

PROTOKOL KESEHATAN: Karyawan @Hom Hotel Kudus mengecek suhu tubuh tamu sebelum masuk ke lobi hotel.

PROTOKOL KESEHATAN: Karyawan @Hom Hotel Kudus mengecek suhu tubuh tamu sebelum masuk ke lobi hotel. (INDAH SUSANTI/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS - @Hom Hotel di Kudus mulai menerapkan new normal. Hotel tersebut juga sudah menerima tamu reguler. Bahkan, @Hom Hotel Kudus juga sudah membuka reservasi untuk berbagai acara.

Persiapan protokol kesehatan sudah disediakan awal Juni. Mulai dari tempat cuci tangan, cek suhu sebelum masuk lobi hotel, tamu harus bermasker, dan penyemprotan disinfektan yang menggunakan aroma di setiap hall dan kamar.

Sales dan Marketing Manager @Hom Hotel Kudus Tika Encim menjelaskan, saat ini telah dibuka reservasi untuk segala macam acara. Seperti meeting dan wedding. Tentunya, physical distancing tetap diterapkan.

”Untuk wedding kami sampaikan ke customer, tamu undangan yang hadir dibagi dua atau tiga sesi. Tiap sesinya sekitar 30 hingga 50 orang. Sebelum digunakan, ruangan dilakukan fogging disinfektan, kami juga telah memberi tanda jarak tamu yang hadir. Serta menata tempat duduk agar tidak berdempetan,” terangnya.

Untuk pengambilan menu, ada staf hotel yang melayani pengambilan makanan meski konsepnya prasmanan. Sehingga, tamu tidak memegang peralatan makan secara bergantian.

”Diimbau untuk tetap menggunakan masker. Staf kami juga menggunakan sarung tangan, face shield, masker. Dan, tiap titik diberi hand sanitizer. Kami sudah ready awal Juni,” ungkapnya.

Ditambahkan, untuk meeting, kapasitas dibatasi 20 hingga 30 orang. Tika menambahkan, Juli sudah ada yang booking tempat. Sedangkan, kamar maksimal diisi dua orang. Pihaknya, sudah menyediakan dua bed terpisah. Ada yang satu bed, tapi diisi untuk satu orang, tetap sosial distancing.

”Kami berani membuka untuk wedding dan meeting, setelah ada kebijakan dari Pemkab Kudus yang memperbolehkan ada kegiatan, asalkan perhatikan protokol kesehatan,” terangnya.

(ks/san/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia