alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Ngaku Kaya Ternyata Tak Berada

01 Juli 2020, 09: 47: 19 WIB | editor : Ali Mustofa

Ngaku Kaya Ternyata Tak Berada

NIA (nama samaran) dan Dani (bukan nama sebenarnya) merupakan salah satu pasangan kekasih. Hubungan mereka berdua sudah berjalan lebih dari satu tahun. Dani mengaku kepada Nia adalah anak konglomerat. Usahanya bapaknya ada di mana-mana.

Keseharian Dani selalu berpenampilan high class. Motornya setiap jalan dengan Nia berganti-ganti. Terkadang menggunakan motor sport, matik, bahkan mobil yang harganya ratusan juta. Tak heran Nia pun makin lengket pada Dani.

Karena serius pacaran, Nia berkeinginan bertemu sekaligus main ke rumah Dani. Nia ingin melihat langsung kedua orang tua cowoknya itu. Jika permintaan tersebut diungkapkan Nia, Dani selalu menolak. Alasannya bermacam-macam. Kadang orang tuanya pergi ke luar kota, ke luar negeri, dan sebagainya. Pokoknya alasan orang tuanya selalu sibuk dengan bisnisnya.

Akhirnya Nia menemukan kejanggalan pada Dani. Padahal mengaku anak orang kaya, tapi dia tak modal sama sekali. Saat jalan dengan Nia, Dani hanya bermodal bensin dan kendaran. Nia selalu mentraktir kekasihnya ini.

Pasangan kekasih ini, saat nge-date tak berlangsung lama. Paling hanya ke luar jalan-jalan mencari angin segar. Atau sekedar membeli makanan. Dani berdalih dirinya tengah sibuk dengan bisnisnya. Ia seringkali mengangkat telepon saat berpacaran.

Singkat cerita, Nia pernah berpapasan dengan mobil mirip dengan yang pernah dipakai pacarnya. Dari plat nomor dan variasinya sama. Nia sempat heran. Dia mencoba menghampiri mobil tersebut. Ia memastikan itu Dani. Namun ternyata orang lain.

Rasa penasaran Nia membasar. Ia memberanikan diri bertanya kepada pengemudi mobil tersebut. Nia meminta sang pengemudi menjelaskan siapa Dani. Pengemudi tersebut akhirnya mengatakan siapa Dani sebenarnya.

Ternyata tak dibayangkan oleh Nia selama ini. Kenyataannya kekasih yang didambakannya itu adalah orang yang mengaku kaya, ternyata hidup sebatang kara di kos-kosan.

Tragedi itu membuat Nia sakit hati. Ia melampiaskan amarahnya dengan menampar Dani. Akhirnya pasangan kekasih ini kandas cintanya. Hati mereka pun ambyar.

(ks/gal/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia