alexametrics
Sabtu, 04 Jul 2020
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Anggota Kodim Purwodadi Ukur Jalan TMMD di Tambakselo yang Akan Dicor

29 Juni 2020, 10: 23: 30 WIB | editor : Ali Mustofa

BIAR PAS: Anggota Kodim 0717/Purwodadi bersama warga mengukur lebar jalan yang akan dicor lewat program TMMD Reguler di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari.

BIAR PAS: Anggota Kodim 0717/Purwodadi bersama warga mengukur lebar jalan yang akan dicor lewat program TMMD Reguler di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari. (KODIM 0717/PURWODADI FOR RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN - Anggota Kodim 0717/Purwodadi bersama warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari mengukur jalan yang akan dicor. Jalan itu masuk sasaran fisik TMMD Reguler ke-108.

Pengerjaan sasaran fisik dilakukan secara rinci dan ketat. Jalan yang dicor itu sepanjang 700 meter. Pengukuran itu dimaksudkan agar jalan yang akan dibangun dengan konstruksi rabat beton tidak memakan tanah warga. ”Agar pengerjaan juga sesuai, tidak merugikan warga,” katanya.

Di lokasi, ada Babinsa Tambakselo Serda Suparman yang dengan sigap memimpin pengukuran jalan TMMD tersebut dengan dibantu warga sekitar. Menurutnya, mulai titik nol hingga titik akhir pembangunan jalan itu, tidak ada yang sampai memakan tanah milik warga pribadi.

”Alhamdulillah, dengan pengukuran cermat dan dibantu warga, nantinya tidak muncul persoalan tentang kelebaran jalan. Yang jelas jalan yang akan dibangun melalui TMMD itu adalah fasilitas umum. Diharapkan untuk memperlancar  aktifitas seluruh warga,” papar Babinsa Serda Suparman. 

(ks/int/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia