alexametrics
Sabtu, 04 Jul 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Tiwas Tak Ragati, Malah Mblenjani Janji

29 Juni 2020, 12: 10: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Tiwas Tak Ragati, Malah Mblenjani Janji

ENTAH apa yang merasuki Cindy (nama samaran) selama dua tahun belakangan ini. Bukannya dibiayain, malah dia yang merogoh kocek untuk biaya hidup sehari-hari Mas Pacar, Rendy (nama samaran).

Rendy ini sebenarnya memang agak lumayan. Selain ganteng, dia ini adalah calon tentara.

Hubungan Cindy dengan Rendy sudah berlangsung sejak SMA. Hingga kini, sudah dua tahunan. Perhatian Rendy membuat Cindy klepek-klepek.

Namun seiring berjalannya waktu, malah Cindy yang bucin. Rendy perasaannya sudah biasa-biasa saja tapi Cindy begitu mencintainya. Apalagi Rendy pernah bilang mau menikahinya.

Cindy yang sudah terperdaya oleh gombalan Rendy di masa lalu rela mengorbankan banyak hal. Waktu, harta, dan banyak hal lain.

Rendy bahkan tak jarang meminta uang Cindy untuk kebutuhan hidupnya. Kadang Rp 200 ribu, kadang Rp 300 ribu. Cindy selalu mau saja memberi. Padahal Rendy tak sekalipun memberinya hadiah. Pun pas Cindy ulang tahun.

Cindy bahkan pernah rela malam-malam menjemput Rendy dari tempat pendidikannya sampai kos. Itu pun di mata Rendy masih kurang, karena Cindy telat gara-gara nyasar.

Pengorbanan yang banyak itu sia-sia karena Rendy diam-diam punya cewek lain. Cindy yang tahu dari kawannya akhirnya pun hanya bisa menangis, menangis, dan menangis.

"Entah apa yang merasukiku hingga begitu sayang padamu Ren..." kata Cindy kesal dan menyesal.

(ks/ful/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia