alexametrics
Sabtu, 04 Jul 2020
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Mas Gilang Rangkul Pemuda Implementasikan Empat Pilar Bangsa

28 Juni 2020, 17: 11: 13 WIB | editor : Ali Mustofa

Gilang Dhiealfararez, Anggota DPR dan MPR RI

Gilang Dhiealfararez, Anggota DPR dan MPR RI (DOK PRIBADI)

Share this      

JEPARA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI dan Majelis Permusyawaratan Rakyat RI Gilang Dhiealfararez menggandeng pemuda Kota Ukir untuk mengimplementasikan empat pilar bangsa. Dengan memperhatikan protokoler kesehatan, sosialisasi itu digelar di Yayasan Pejuang Bumi Kartini, Jepara kemarin.

Gilang mengatakan implementasi empat pilar kebangsaan diuji saat pandemi Covid-19. Untuk itu, kini saatnya saling bersatu dan gotong royong membantu sesama.

”Empat pilar itu secara sederhana bisa dilihat dengan menghargai perbedaan dan menjaga persatuan. Saling membantu dan memiliki empati sesama,” ujarnya.

Melihat Jepara yang sedang mengalami lonjakan kasus, dia berharap pemuda bisa mengedukasi masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

”Jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan memakai masker. Ayo yang muda yang bergerak gencar membawa pesan itu kepada masyarakat,” katanya.

Dia berharap peserta bisa menyampaikan pesan implementasi empat pilar bangsa kepada pemuda di masing-masing komunitas atau perkumpulan.

(ks/war/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia