alexametrics
Sabtu, 04 Jul 2020
radarkudus
Home > Blora
icon featured
Blora

Nekat Buka di Tengah Pandemi, Empat Karaoke Illegal di Blora Disegel

27 Juni 2020, 14: 39: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

SEGEL LAGI: Satpol PP Blora kembali menyegel tempat karaoke tak berizin yang nekat buka di tengah pandemi kemarin.

SEGEL LAGI: Satpol PP Blora kembali menyegel tempat karaoke tak berizin yang nekat buka di tengah pandemi kemarin. (SAIFUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Share this      

BLORA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Blora kembali melakukan penyegelan terhadap sejumlah tempat karaoke yang nekat buka di tengah pandemi. Kemarin, setidaknya ada empat tempat hiburan tak berizin yang disegel satuan penegak perda tersebut.

Keempat lokasi karaoke tersebut yakni dua berada di Kecamatan Todanan dan dua di Kecamatan Tunjungan. Sebelumnya, pemilik keempat karaoke tersebut sudah dipanggil ke kantor Satpol PP dan dimintai keterangan terkait masih bukanya tempat hiburan milik mereka.

Kepala Satpol PP Blora Djoko Sulistyono mengungkapkan keempat pemilik tempat hiburan tersebut telah datang saat dipanggil dan menyatakan bersedia karaokenya disegel. ”Mereka sudah datang dan bersedia disegel,” tuturnya kemarin.

Djoko menambahkan penyegelan tempat karaoke tersebut sudah sesuai aturan yang menyebut bahwa tempat hiburan dilarang buka selama pandemi. Aturan tersebut belum dicabut meski Blora dalam kondisi menjelang new normal.

”Memang sudah aturannya begitu (disegel, Red). Apalagi mereka tidak ada yang berizin. Mereka juga tidak bisa menggugat,” tambah Djoko.

Untuk diketahui, dalam satu bulan terakhir, sudah ada beberapa tempat karaoke yang bernasib sama. Pada 17 Juni lalu, Satpol PP Blora menutup tempat karaoke di Desa Tempel Lemahbang, Kecamatan Jepon. Sebelumnya, pada 10 Juni, sebuah tempat karaoke di Desa Sambong, Sambong, juga disegel.

Djoko mengaku akan terus melakukan operasi terhadap tempat hiburan yang masih nekat buka, terutama di tengah pandemi seperti sekarang ini. ”Akan terus kami lakukan operasi terhadap mereka yang nekat buka,” tukasnya.

(ks/ful/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia