alexametrics
Jumat, 10 Jul 2020
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Kapolda Jateng Turun Gunung ke Grobogan, Bagikan Ribuan Paket Sembako

27 Juni 2020, 10: 14: 20 WIB | editor : Ali Mustofa

SEMOGA BERMANFAAT: Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Lutfhi (tengah) menyerahkan bantuan sembako kepada warga difabel di Grobogan kemarin.

SEMOGA BERMANFAAT: Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Lutfhi (tengah) menyerahkan bantuan sembako kepada warga difabel di Grobogan kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN - Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Lutfhi turun langsung ke Grobogan. Jenderal polisi bintang dua itu menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. Total ada 1.750 yang dibagikan untuk warga Kota Swieke.

Bantuan dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara itu diberikan di Mapolres Grobogan Jumat (26/6). Di Jawa Tengah, bantuan itu serentak disalurkan di 360 titik. Total ada 18.649 warga yang menerima bantuan tersebut.

Selain diberikan kepada warga Grobogan, bantuan itu juga disalurkan untuk pelajar asal Papua yang menempuh pendidikan SMA di Kota Swieke. ”Kami diberikan kepada warga yang terkover bantuan dari pemerintah. Sehingga pembagiannya bisa merata,” ujar IrjenAhmad Luthfi didampingi Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan.

Fransiska, siswa asal Papua yang menerima bantuan merasa senang karena diperhatikan pemerintah. ”Kami selalu diberi perhatian. Kami tidak pulang ke Papua karena sedang ada korona. Selama tinggal disini saya baik saja,” kata Fransiska siswa Papua yang belajar di SMA N 1 Toroh.

Dalam kesempatan itu, kapolda meminta semua jajaran menaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Yaitu dengan hidup bersih, memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan jaga kesehatan. 

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia