alexametrics
Sabtu, 04 Jul 2020
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Seluruh Kekuatan Babinsa Dikerahkan Untuk Bantu TMMD Reguler ke-108

27 Juni 2020, 09: 56: 28 WIB | editor : Ali Mustofa

SIAGA: Sejumlah warga turun gunung bantu sasaran fisik TMMD Reguler di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari.

SIAGA: Sejumlah warga turun gunung bantu sasaran fisik TMMD Reguler di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN - Persiapan terus dilakukan TNI Kodim 0717/Purwodadi jelang pelaksanaan TMMD Reguler ke-108. Kali ini, Danramil 07/Wirosari Kapten Arh Slamet tampak beri ketegasan ke personelnya.

Kapten Arh Slamet tegaskan bahwa seluruh Babinsa yang dipunyai Koramil akan dikerahkan untuk membantu pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari.

"Tidak hanya Babinsa yang desa binaannya di Tambakselo, namun seluruh Babinsa yang ada dibawah komando Koramil Wirosari akan saya kerahkan untuk membantu suskesnya TMMD Reguler ini,'' tandas Danramil Kapten Arh Slamet.

Menurutnya, peran yang akan diambil masing-masing Babinsa tentu akan berbeda. Dikatakan, untuk urusan sosialisasi dan pengerahan warga menjadi tugas utama Babinsa Tambakselo Serda Suparman. Sementara untuk Babinsa lainnya akan diberi tugas lainnya.

Salah satu Babinsa Koramil 07/Wirosari Serka Supeno telah diberi tugas untuk melakukan pengecekan semua material yang akan digunakan untuk membangun atau menyelesaikan semua sasaran fisik TMMD.

"Untuk Serka Supeno, di tangan dia kualitas semua material yang akan digunakan untuk seluruh bangunan fisik TMMD akan diseleksi. Saya sudah wanti-wanti, semua material TMMD harus berkualitas, supaya nanti hasil pembangunan fisik juga akan bagus,''  pungkas Danramil Kapten Arh Slamet. 

(ks/int/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia