alexametrics
Sabtu, 04 Jul 2020
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

Polda Jateng Dropping Ratusan Paket Sembako di Kudus

27 Juni 2020, 09: 35: 30 WIB | editor : Ali Mustofa

BAKSOS: Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma (dua dari kiri) bersama Dirresnarkoba Polda Jateng Kombes Pol Igantius Agung Prasetyako (empat dari kanan) usai menyerahkan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

BAKSOS: Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma (dua dari kiri) bersama Dirresnarkoba Polda Jateng Kombes Pol Igantius Agung Prasetyako (empat dari kanan) usai menyerahkan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. (DIYAH AYU FITRIYANI/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS - Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Jateng Kombes Pol Igantius Agung Prasetyako memimpin langsung penyaluran 656 paket sembako di Kudus. Sasarannya masyarakat terdampak positif Covid-19.

Bakti sosial (baksos) itu dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara. Dirresnarkoba Polda Jateng Kombes Pol Igantius Agung Prasetyako mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan hadiah dari kapolri.

”Semoga bantuan ini berkah. Kami berharap dapat mengurangi kesulitan masyarakat di tengah pandemi ini,” ungkapnya.

Selain memimpin penyerahan bantuan sosial, Dirresnarkoba Polda Jateng Kombes Pol Igantius Agung Prasetyako juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk memerangi narkoba. Kebetulan Jumat (26/6) bertepatan dengan Hari Anti Narkotika Internasional.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, sasaran yang diberi batuan merupakan warga Kudus yang terdampak covid-19. Terdiri dari purnawirawan, warakauri, disabilitas, ojek online, tenaga medis, dan yatim piatu. Polres Kudus juga menggelar ziarah dan upacara secara virtual yang digelar tertutup. ”Nanti upacara dari istana negara langsung secara virtual,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Plt Bupati Kudus HM Hartopo mengapresiasi bantuan yang diberikan Polri kepada masyarakat Kudus. Dirinya berpesan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkannya dengan bijak. ”Semoga bermanfaat untuk semua. Terima kasih kepada polri yang selalu memberikan kepedulian kepada masyarakat,” katanya. 

(ks/daf/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia