alexametrics
Sabtu, 04 Jul 2020
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Cek Penggunaan Masker, Satlantas Polres Jepara Blusukan ke Pasar

26 Juni 2020, 15: 29: 47 WIB | editor : Ali Mustofa

CEGAH KORONA: Personel Satlantas Polres Jepara mengingatkan warga agar menaati protokol kesehatan.

CEGAH KORONA: Personel Satlantas Polres Jepara mengingatkan warga agar menaati protokol kesehatan. (SATLANTAS POLRES JEPARA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA Satlantas tak melulu mengamankan arus lalu lintas. Seperti yang dilakukan personel Satlantas Jepara kemarin. Mereka patroli ke tempat-tempat yang berpotensi ada keramaian. Mereka menyosialisasikan pentingnya penggunaan masker. Sasarannya warga di pasar hingga SPBU.

Personel Satlantas Polres Jepara blusukan ke Pasar Buah Ngabul. Di sana bertemu dengan para pedagang buah. Beberapa pedagang ada yang hanya menggantungkan masker di leher. Tidak dipakai sebagaimana mestinya. Mereka diperingatkan anggota untuk membiasakan memakai masker sesuai peruntukan.

Kasatlantas Polres Jepara AKP Hari Condro R mengatakan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat mengikuti aturan pemerintah. Memakai masker, dan menjaga jarak. ”Di mana pun tempatnya mari kita ikuti protokol kesehatan,” katanya.

Patroli dilanjutkan ke beberapa tempat. Mulai terminal sampai perbankan. Di SPBU Senenan juga terdapat pengendara yang pemakaian maskernya kurang tepat. Hanya dipakai sampai dagu. Pengendara itu diarahkan untuk memakai masker yang benar.

(ks/lid/war/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia