alexametrics
Sabtu, 04 Jul 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Kandas Kecantol Sahabat Tunangan

26 Juni 2020, 09: 55: 39 WIB | editor : Ali Mustofa

Kandas Kecantol Sahabat Tunangan

HUBUNGAN kasih Rian (nama samaran) dengan Rani (bukan nama sebenarnya) sudah berjalan hampir lima tahun. Pasangan kekasih ini, memadu cinta sejak duduk di bangku kuliah. Hingga mereka berdua berkomitmen untuk membangun rumah tangga bersama.

Kedua pasangan ini sudah mengenal akrab. Baik di lingkungan keluarga Rian maupun Rani. Sekaligus lingkaran pertemanan keduanya. Berawal masuk dalam lingkaran sahabat tersebut, kisah dua sejoli ini harus kandas.

Kisah retaknya hubungan asmara ini, berawal dari Rian mengenal dan dekat dengan sahabat calon istrinya. Namanya Indah (nama ganti). Perkenalan itu berawal saat Rian meminjam buku bacaan milik Indah. Mereka berdua kebetulan memiliki hobi yang sama, membaca buku.

Tak heran mereka berdua sering berdiskusi membahas buku yang telah dibaca. Awalnya diskusi dilakukan di kafe. Lama-kelamaan diskusi digelar di rumah Indah. Suasananya juga pas. Mengingat rumah Indah sering sepi. Lantaran kedua orangtuanya sering pergi ke luar kota untuk mengurus bisnis.

Mulanya diskusi, malah berujung curhat satu sama lain. Ketika itu Indah sedang ditinggal selingkuh pacarnya. Hatinya hancur. Ia merasa Rian merupakan sosok yang pas untuk dicurhati. Sebab Rian sangat dewasa dalam memberikan masukan.

Singkat cerita, Indah sudah merasa nyaman terhadap Rian. Begitu juga Rian terhadap Indah yang setiap saat memberikan perhatian. Sedangkan Rani sering sibuk dengan pekerjaaannya. Merasa sudah klop, mereka berdua rela menghianati Rani. Pasangan ini malah berbuat tak senonoh.

Akhirnya hubungan Rian dan Rani karam. Indah telah menggoyahkan hubungan sahabatnya itu. Lewat tragedi kelam ini, Rian dan Rani batal melanjutkan hubungannya ke pelaminan. 

(ks/gal/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia