alexametrics
Sabtu, 04 Jul 2020
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Kodim Purwodadi Terus Koordinasi Jelang Digelarnya TMMD di Tambakselo

24 Juni 2020, 17: 44: 01 WIB | editor : Ali Mustofa

KOORDINASI: Prajurit Kodim 0717/Purwodadi melakukan koordinasi di lokasi TMMD Reguler di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari kemarin.

KOORDINASI: Prajurit Kodim 0717/Purwodadi melakukan koordinasi di lokasi TMMD Reguler di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari kemarin. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus - Tidak hanya di tataran Kodim 0717/Purwodadi yang aktivitasnya meningkat menjelang pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari. Melainkan para personel di Koramil 07/Wirosari aktivitasnya juga terus meningkat.

Bati Tuud Koramil 07/Wirosari Pelda Zamroni mengungkapkan, sudah sebulan terakhir ini, aktivitas personel Koramil Wirosari meningkat. Bahkan, kegiatan terus meningkat menjelang digelarnya TMMD Reguler di lokasi binaannya yakni di Desa Tambakselo.

”Desa sasaran TMMD Reguler kali ini berada di wilayah Koramil Wirosari. Sehingga sudah sewajarnya selaku tuan rumah, selaku pemangku wilayah desa yang menjadi sasaran TMMD akan menyiapkan segala hal,” papar Bati Tuud Pelda Zamroni.

Termasuk saat gelaran sosialisasi TMMD yang diselenggarakan di Balai Desa Tambakselo. Ibarat yang mempunyai kerja adalah Koramil Wirosari. Bahkan, menjadi tuan rumah. Maka untuk itu mereka harus mempersiapkan segala hal demi menyukseskan acara sosialisasi itu.

”Briefing sebelum acara kami lakukan. Briefing tersebut juga intensitasnya akan terus meningkat seiring semakin dekatnya dengan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-108 yang akan diselenggarakan pada 30 Juni nanti,'' jelasnya. 

(ks/int/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia