alexametrics
Sabtu, 04 Jul 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Lantaran Tak Ada Kejelasan, Harno Akhirnya Mudur dari Penjaringan PPP

24 Juni 2020, 10: 37: 17 WIB | editor : Ali Mustofa

RESMI: Sekretaris DPC Demokrat Rembang, Gunasih menyerahkan surat pengunduran diri Harno dari penjaringan bacawabup Rembang yang digelar PPP. Rombongan diterima langsung Ketua DPC PPP Majid Kamil.

RESMI: Sekretaris DPC Demokrat Rembang, Gunasih menyerahkan surat pengunduran diri Harno dari penjaringan bacawabup Rembang yang digelar PPP. Rombongan diterima langsung Ketua DPC PPP Majid Kamil. (TIM DEMOKRAT FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG, Radar Kudus - Tim pemenangan bakal calon bupati (Bacabup) Rembang Harno resmi mudur dari penjaringan bakal calon wakil bupati dari PPP. Salah satu alasan mudurnya pria kelahiran 1965 ini, lantaran tidak ada kejelasan soal hasil penjaringan yang digelar sejak akhir tahun 2019 lalu.

Surat pengunduruan diri tersebut, disampaikan Sekretaris DPC Demokrat Rembang Gunasih didampingi Tim Pemenangan Jarwanto. Rombongan diterima langsung ketua DPC PPP Rembang Majid Kamil sekitar pukul 12.00 WIB.

Sekretaris DPC Demokrat Rembang, Gunasih membenarkan tim pemenangan Harno memang resmi mudur dari penjaringan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

(TIM DEMOKRAT FOR RADAR KUDUS)

”Kami serahkan surat pengunduruan diri pada pukul 12.00 WIB. Diterima langsung pak Majid Kamil,” ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Kudus, kemarin (23/6)

Gunasih mengaku pengunduruan diri Ketua DPC Demokrat tersebut, karena tidak ada komunikasi lebih lanjut adanya pendaftaran bakal calon wakil bupati. Selain itu, tidak ada ujung keputusannya kapan untuk ditetapkan atau dipilih siapa akhirnya dipilh. Sehingga Harno deklarasikan diri sebagai calon bupati.

Atas deklarasi Harno sebagai bacabup, otomatis mengundurkan diri dari pencalonan wakil bupati dari penjaringan PPP. Artinya, Harno sudah tidak mengharapkan lagi pinangan dari Abdul Hafidz. Karena berkas pendaftarannya sudah diambil.

”Pekan-pekan ini penggodokan wakil-wakil yang sudah ada dipertimbangkan. Segera mungkin untuk dipastikan untuk diambil. Setidaknya ada empat orang yang masuk kriteria.,” imbuhnya. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia