alexametrics
Jumat, 10 Jul 2020
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Bikin Geger, Tukang Roti Ini Tiba-tiba Tersungkur, Kepala Berdarah

23 Juni 2020, 12: 39: 30 WIB | editor : Ali Mustofa

DILUKAI: Penjual roti bakar mengalami luka sobek di bagian kepala Minggu (21/6) malam. Diduga dilukai orang tidak dikenal yang hendak melakukan pencurian.

DILUKAI: Penjual roti bakar mengalami luka sobek di bagian kepala Minggu (21/6) malam. Diduga dilukai orang tidak dikenal yang hendak melakukan pencurian. (POLRES FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA, Radar Kudus  - Warga Desa Suwawal, Mlonggo digegerkan dengan dugaan percobaan pencurian yang mengakibatkan luka pada kepala penjual roti, Eleng Nor Muhammad, 22, Minggu (21/6) malam. Hingga kemarin, korban belum bisa dimintai keterangan karena masih belum pulih dari perawatan.

Kasatreskrim Polres Jepara AKP Djohan Andika menjelaskan, penjual roti bakar khas Bandung itu semula membuat roti bakar untuk kakak dan adiknya yang ada di rumah. Tiba-tiba tersungkur dan pingsan. Setelah sadar, menghubungi kakaknya, Nur Atikoh.

Saat menelpon kakaknya itu Eleng mengatakan sudah tidak kuat. Menyuruh memanggilkan saudaranya, Hariyono untuk menyusul ke tempat menjual roti. “Korban mengaku lemas dan tidak kuat,” katanya.

Setelah mendapat telepon tersebut, saudara korban ke lokasi. Mendapati Eleng sedang duduk. Bagian kepalanya berdarah. Lalu dilarikan ke RSI Sultan Hadlirin. Di lokasi kejadian, polisi memasang garis polisi untuk olah kejadian perkara.

Dari hasil olah TKP, motor korban tidak berubah posisi. Sedangkan uang hasil penjualan juga masih ada di laci. Lacinya tertutup. Sendok garpu yang digunakan korban terjatuh di bawah gerobak.

(ks/war/him/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia