alexametrics
Jumat, 10 Jul 2020
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Sambut HUT ke-74 Bhayangkara, Anggota Satlantas Bagikan Sembako

23 Juni 2020, 11: 17: 16 WIB | editor : Ali Mustofa

DOOR TO DOOR: Anggota Satlantas Polres Grobogan memakaikan masker kepada warga kurang mampu yang juga menerima sembako.

DOOR TO DOOR: Anggota Satlantas Polres Grobogan memakaikan masker kepada warga kurang mampu yang juga menerima sembako. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus – Dengan mengendarai sepeda, anggota Satlantas Polres Grobogan blusukan ke rumah warga tak mampu. Mereka membagikan paket sembako dan masker.

Kegiatan itu digelar untuk menyambut HUT ke-74 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli  mendatang. Puluhan paket sembako gratis itu diberikan pada warga yang tinggal di Kecamatan Purwodadi. Kegiatan itu dipimpin Kanit Laka Iptu Chandra Bayu.

”Kami sengaja membawa sepeda. Penggunaan sepeda dalam mengantarkan penyaluran bantuan itu, agar petugas dapat dengan mudah menjangkau rumah warga yang posisinya ada di gang kecil. Sehingga susah jika dilalui mobil atau sepeda motor. Kami bisa sekaligus olahraga,” katanya.

Kasatlantas Polres Grobogan AKP Muchamad Yogi Prawira menambahkan, bakti sosial itu merupakan wujud kepedulian Polri. Khususnya menyambut Hari Bhayangkara. ”Jangan dilihat dari jumlahnya, namun lihatlah kepedulian kami kepada masyarakat,” jelasnya. 

(ks/int/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia