alexametrics
Jumat, 10 Jul 2020
radarkudus
Home > Rembang
icon featured
Rembang

Diserahkan Akhir Bulan, JLS Sarang Masih Retak, Begini Penampakannya

22 Juni 2020, 16: 59: 48 WIB | editor : Ali Mustofa

DITANCAPI PAPAN: Kondisi retakan jalan lingkar Sarang kemarin, rencana jalan ini akan diserahkan pada akhir Juni mendatang.

DITANCAPI PAPAN: Kondisi retakan jalan lingkar Sarang kemarin, rencana jalan ini akan diserahkan pada akhir Juni mendatang. (VACHRI RINALDY LUTFIPAMBUDI/ RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG, Radar Kudus - Gelombang tinggi di Jalan Lingkar Sarang (JLS) masih nampak. Beberapa titik masih ada jalan yang retak. Juga bolong. Perbaikan sendiri akan ditanggung oleh pemborong. Rencana, akan diserahkan pada akhir Juni nanti.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTaru) Rembang Sugiharto menyampaikan, kerusakan ini merupakan dampak cuaca ekstrem angin timuran. "Bukan kendali kami ya, karena itu faktor alam," katanya.

Meski demikian, kata dia, akhir Juni akan ada penyerahan. Saat ini, kerusakan itu ditanggung pemborong. "Nantinya tim akan turun semua. Baik itu PPK, tenaga teknis, maupun konsultan pengawas. Bersama pemborong untuk ngecek. Yang memang itu menjadi tanggungan pemborong harus diperbaiki dulu baru diserahkan. Intinya itu," imbuhnya.

Titik yang tergerus abrasi yang Jawa Pos Radar Kudus temui itu berada di area yang tembus wilayah jembatan timbang Temperak. 

(ks/vah/ali/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia