alexametrics
Selasa, 09 Mar 2021
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

Seperti Inilah Mantra di Dalam Pocong yang Ditemukan Warga di Makam

20 Juni 2020, 13: 06: 38 WIB | editor : Ali Mustofa

DIDUGA PELET: Kertas bertuliskan mantra dengan nama yang berada di dalam pocongan yang ditemukan di Makam Umum Sedyo Luhur, Desa Bakalan Krapyak, Kaliwungu, Kudus, (18/6) lalu.

DIDUGA PELET: Kertas bertuliskan mantra dengan nama yang berada di dalam pocongan yang ditemukan di Makam Umum Sedyo Luhur, Desa Bakalan Krapyak, Kaliwungu, Kudus, (18/6) lalu. (DIYAH AYU FITRIYANI/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS, Radar Kudus – Nama Yulia Fera Ayu Lestari mendadak viral. Setelah adanya penemuan sembilan pocong kecil di Makam Umum Sedyo Luhur, Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, pada Kamis (18/6) lalu. Nama tersebut tertulis pada kertas yang terbungkus dalam pocongan yang ditemukan. Selain kertas itu, dalam pocongan juga ada bangkai ayam dan jarum.

Dari hasil penelusuran, nama tersebut merupakan salah satu warga Desa Karangmalang, Gebog, Kudus. Kepala Desa Karangmalang Mashuri membenarkan jika Yulia Fera Ayu Lestari memang warganya. Dari data yang tercatat di desa, perempuan tersebut berumur 19 tahun.

”Betul nama anak perempuan itu warga Karangmalang. Tapi dia jarang bergaul dengan masyarakat. Dia bergaulnya sama anak-anak punk. Dia jarang di rumah,” katanya.

(ks/daf/lin/top/JPR)

 TOP