alexametrics
Sabtu, 04 Jul 2020
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Milad ke-10, BNI Syariah Kudus Rayakan secara Virtual

20 Juni 2020, 09: 45: 06 WIB | editor : Ali Mustofa

SAPA NASABAH: Branch Manager BNI Syariah Kudus Hadi Suseno menyapa nasabah yang menunggu antrean kemarin.

SAPA NASABAH: Branch Manager BNI Syariah Kudus Hadi Suseno menyapa nasabah yang menunggu antrean kemarin. (INDAH SUSANTI/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS, Radar Kudus – Perayaan puncak milad ke-10 BNI Syariah diselenggarakan secara virtual di  seluruh cabang se-Indonesia. Perayaan dilaksanakan dengan format webinar bersama di kantor masing-masing.

Branch Manager BNI Syariah Cabang Kudus Hadi Suseno mengatakan, siaran virtual dilaksanakan kemarin (19/6). Acaranya bertajuk Tasyakuran Hasanah. Pada saat virtual ada beberapa rangkaian acara. Mulai dari kajian singkat KH Abdullah Gymnastiar, launching buku Hasanah Perjalanan Kebaikan cerita 10 tahun BNI Syariah. ”Kemudian dilanjut launching produk dana aplikasi Hasanah, Smarth Shodaqoh, Hasanah online, dan Hasanah EmployeeApp (Hey),” ungkapnya.  

Dalam kesempatan itu, kata Hadi, ada juga sambutan Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo.

”Dalam sambutannya disampaikan perayaan Tasyakuran Hasanah secara virtual ini semaraknya tidak hanya dirasakan oleh insan hasanah di Indonesia, tapi disaksikan oleh mitra dan kalangan media,” terangnya.

Selama 10 tahun perjalanan, BNI Syariah terus bertumbuh. Hal ini dibuktikan dengan adanya pertumbuhan dari sisi aset sebesar, laba, pembiayaan, dan dana pihak ketiga (DPK). Contohnya, aset di tahun 2010 sebesar Rp 6,3 triliun, sekarang tumbuh menjadi Rp 49,9 triliun.

Hadi menerangkan, khusus BNI Syariah cabang Kudus capaian per 15 Juni DPK Rp 362 miliar, pembiayaan sebesar Rp 235 miliar, dan aset sebesar Rp 364 miliar. Selain itu, ada tawaran program dan promo menarik untuk nasabah.

Di antaranya, Hasanah Belanja Online, Direct Gift Nasabah, Hasanah Sehat, E-Gift, Hasanah Gift, Smart Shodaqoh, promo KPR Griya iB Hasanah dan daftar Haji bisa Ngaji. Promo Hasanah Belanja Online diskon hingga Rp 210 ribu untuk belanja di e-commerce pilih Bukalapak, Tokopedia, Blibi, JD.id, dan Shoope.

”Di Kudus per 2 Juni BNI Syariah diperbolehkan membuka pembiayaan mikro di bawah Rp 1 miliar. Dulu belum ada karena sumber daya manusia (SDM) tidak ada, sekarang sudah ada tenaganya,” terangnya.

Dia berharap, masyarakat dan nasabah semakin tertarik untuk bertransaksi sesuai prinsip syariah sekaligus bisa memberikan manfaat kebaikan yang optimal bagi stakehoder BNI Syariah.

(ks/san/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia