alexametrics
Minggu, 25 Oct 2020
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

Resmi Jadi Kapolres Kudus, Ini Program Kerja AKBP Aditya Surya Dharma

19 Juni 2020, 14: 36: 51 WIB | editor : Ali Mustofa

LANJUT NDAN: Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma (kiri) didampingi AKBP Catur Gatot Efendi saat apel perpisahan di halaman Mapolres Kudus kemarin.

LANJUT NDAN: Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma (kiri) didampingi AKBP Catur Gatot Efendi saat apel perpisahan di halaman Mapolres Kudus kemarin. (POLRES KUDUS FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS, Radar Kudus – Polres Kudus kini resmi memiliki komandan baru. Namanya AKBP Aditya Surya Dharma. Dia akan mengomando jajaran Polres Kudus menggantikan AKBP Catur Gatot Efendi kini.

Apel istemewa ini digelar di halaman Mapolres Kudus kemarin. Dalam momen penyambutan itu, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma didampingi oleh mantan Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi yang kini mulai menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Jateng. Pada kesempatan itu Catur juga berpamitan kepada anggota Polres Kudus untuk menjalankan tugas barunya.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma dalam sambutan pertamanya mengaku, siap melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres lama. Pihaknya juga meminta dukungan dan kerja sama untuk menjaga sinergitas dalam bertugas nantinya.

”Program-program Kapolres lama akan kami lanjutkan, tentunya dengan dukungan rekan-rekan Polres Kudus,” ungkap mantan Kapolres Banggai Kepulauan Polda Sulawesi Tengah ini.

Sementara itu, AKBP Catur Gatot Efendi mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Polres Kudus yang telah bekerja sama dan menjalankan tugas selama ini. Dirinya memberikan apresiasi penuh kepada jajaranya. Tak lupa Catur juga mengucapkan selamat kepada AKBP Aditya Surya Dharma yang menjabat Kapolres Kudus.

”Terima kasih atas kebersamaan rekan-rekan dan keluarga besar Polres Kudus selama ini. Mohon maaf apabila dari kebijakan saya ada yang tidak berkenan dan mohon doa restu untuk saya melanjutkan tugas yang baru,” tutur AKBP Catur Gatot Efendi, yang mulai kemarin menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Jateng. 

(ks/gal/mal/top/JPR)

 TOP