alexametrics
Jumat, 10 Jul 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Harta Habis Demi WIL, Istri Minta Pisah

19 Juni 2020, 14: 07: 04 WIB | editor : Ali Mustofa

Harta Habis Demi WIL, Istri Minta Pisah

TIDAK bisa lagi Srintil (nama samaran) menyembunyikan kesedihan. Sakit hatinya bertahun-tahun yang dipendam dimuntahkan semua. Bagaimana tidak, nyaris seluruh harta warisan peninggalan mertuanya habis untuk wanita idaman lain (WIL) suaminya.

Awalnya, Srintil masih bisa memberikan toleransi saat hanya kendaraan yang dijual. Namun, semakin hari ulah suaminya semakin menjadi-jadi. Tanah warisan orang tua suaminya perlahan dijual hingga habis.

”Saya kan mikirin anak. Kalau pisah nanti gimana? Tapi kalau sudah keterlaluan ya bagaimana lagi,” keluh Srintil.

Jono (nama samaran), suami Srintil memang hampir setiap sepekan sekali pergi ke tempat hiburan (sebelum pandemi). Srintil awalnya tidak curiga, karena sang suami pamit ingin kondangan ke teman lamanya. Namun, karena dilakukan rutin hampir setiap pekan, lama-lama dia curiga.

Padahal, sang suami sudah beberapa bulan tidak bekerja setelah usaha otomotif yang digeluti bangkrut. Praktis, tak ada penghasilan. Sedangkan dia harus menghidupi keluarga dan WIL.

Sementara itu, Jono mengaku dirinya selingkuh karena istrinya selingkuh duluan. Seandainya Sritil tidak memulai, dia mengaku tidak akan melakukan hal senekat itu. Sebab, dia begitu mencintai istrinya.

”Tentu masih cinta (kepada istri). Apalagi dulu saya sempat meninggalkan kekasih saya demi menikahi dia (istri, Red),” kata Jono.

(ks/ful/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia