alexametrics
Sabtu, 04 Jul 2020
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Smartfren Rilis Power Up, Pelanggan Bisa Atur Kuota Sesuai Kebutuhan

15 Juni 2020, 12: 21: 19 WIB | editor : Ali Mustofa

Smartfren Rilis Power Up, Pelanggan Bisa Atur Kuota Sesuai Kebutuhan

JAKARTA, Radar Kudus - Untuk memastikan pelanggan mendapat kuota yang cukup, Smartfren meluncurkan Eksklusif Membership Pertama di Indonesia, Power Up. Program ini, memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengatur sendiri kebutuhan internet mereka.

Pelanggan juga tidak perlu khawatir akan kehilangan kuota dengan fitur data rollover. Mereka diberi pilihan sesuai kebutuhan data dan tiga pilihan kuota add-on ditambah dengan bonus kuota progresif yang berlimpah hingga 3 GB.

Smartfren berharap Power Up akan membantu pelanggan dalam memaksimalkan peluang mereka dalam dunia digital.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, menjelaskan, POWER UP merupakan Eksklusif Membership Plan yang mengutamakan metode keanggotaan didasari paket utama. Selain itu, juga memiliki masa aktif 168 hari. Juga ketersediaan nomor yang dapat dipilih oleh pelanggan dan bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on.

”Power Up ditujukan untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan.” jelasnya.

Untuk bergabung dan mendaftar bisa diperoleh secara online di  www.smartfren.com/powerup atau di aplikasi MySmartfren. Dapat diunduh di App Store ataupun Google Play Store. Kartu perdana yang sudah dipesan akan langsung dikirimkan ke alamat pelanggan.

Lebih terperinci, Tata menjelaskan, Paket ini ada dua pilihan, yaitu Power Up 12GB seharga Rp 68 ribu  dan Power Up 24GB seharga Rp 118 ribu. Power Up 12GB Pelanggan akan mendapatkan kuota 2GB selama 6 x 28 hari. Di periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3GB.

”Untuk Power Up 24GB, pelanggan akan mendapat kuota 4GB selama 6 x 28 hari. Di periode 28 hari terakhir, pelanggan mendapatkan 5GB,” ungkapnya.

Sedangkan pilihan paket add-on yang disediakan, antara lain, Paket add-on 4GB seharga Rp 28 ribu, Paket add-on 8GB seharga Rp 48 ribu dan Paket add-on 16GB seharga Rp 78 ribu. Selain itu juga tersedia beberapa paket booster untuk aplikasi seperti Youtube, Zoom, TikTok, Instagram, dan Netflix.

Selain itu, member POWER UP akan mendapatkan keuntungan untuk memilih sendiri nomor favoritnya senilai hingga 5 juta rupiah, dan tambahan bonus kuota jika melakukan pembelian kuota add-on.

Pembelian kuota add-on pertama akan mendapat tambahan bonus kuota sebesar 1GB, pembelian kuota add-on kedua akan mendapatkan bonus kuota sebesar 2GB, dan pembelian add-on ketiga dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota sebesar 3GB.

Syarat untuk mendapatkan bonus progresif sangat mudah, waktu pembelian antar add-on tidak boleh lebih dari 28 hari. Jika pelanggan melakukan pembelian antar add-on lebih dari 28 hari, maka bonus progresif akan kembali ke 1GB.

Semakin sering member Power Up melakukan pembelian kuota add-on, maka bonus kuota progresif akan semakin banyak. Tidak ada lagi batasan kuota malam atau kuota utama. Pengguna akan nyaman karena data yang digunakan adalah real internet kuota yang dapat dipakai selama 24 jam dan bisa digunakan di aplikasi apapun.

Selain itu, pelanggan juga tak perlu khawatir kartunya akan hangus karena masa aktif kartu perdana sangat lama hingga 24 minggu atau 168 hari masa aktif. Jika masih ada sisa kuota add-on di 28 hari pertama, sisa kuota tersebut akan rollover ke periode berikutnya, tanpa khawatir kehilangan sisa kuota. Selain itu sisa kuota yang tersedia di 28 hari periode akhir dapat ditukarkan kembali dalam bentuk SmartPoin, dengan besaran 1GB ditukar dengan 1000 SmartPoin.

Setiap member Power Up langsung berhak mendapatkan keanggotaan tingkat elit (Elite Rewards) di SmartPoin. Sebagai member elit, pelanggan bisa mengikuti program scratch and win untuk mendapatkan hadiah 1 juta SmartPoin. Pelanggan juga akan mendapatkan cashback berupa 3 persen SmartPoin untuk setiap transaksi yang dilakukan, SmartPoin bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang tersedia pada aplikasi MySmartfren.

 Di akhir periode masa aktif keanggotaan Power Up, member akan mendapat pilihan untuk memperpanjang masa aktif kartunya dengan opsi paket senilai Rp 58 ribu untuk 12GB dan Rp108 ribu untuk 24GB. Jika tidak ingin memperpanjang, maka akan diberikan opsi untuk menukar sisa kuota dengan SmartPoin, atau mengganti dengan paket lain. (lia)

(ks/top/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia