alexametrics
Rabu, 21 Oct 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Cari Modal Nikah, malah Ditinggal Selingkuh

15 Juni 2020, 10: 41: 10 WIB | editor : Ali Mustofa

Cari Modal Nikah, malah Ditinggal Selingkuh

CINTA lama bersemi kembali (CLBK) dialami oleh Utami (bukan nama sebenarnya). Perasaan itu mucul kepada mantan kekasihnya Junaidi (nama samaran). Hal ini lantaran, Utami ditinggal merantau oleh sang pacar Joni (nama samaran) di Kalimantan.

Ditinggal saat CLBK ini pernah dialami oleh Joni dengan kekasihnya Utami. Perjalanan cinta mereka dimulai sejak duduk di bangku kuliah. Pasangan ini sudah komitmen satu sama lain. Bahkan mereka akan melangsung pernikahan.

Hubungan jarak jauh membuat Utami dan Joni harus menahan rindu. Mereka berdua hanya berjumpa lewat sambungan video virtual. Pastinya ini kurang greget. Lantaran tak bisa berdekatan dan saling berpegangan tangan. Hubungan long distance relationship (LDR) dijalaninya hampir Tiga tahun.

Dua tahun sebelumnya Joni telah melakukan tunangan dengan Utami. Cicin emas sudah menempel di jari manisnya. Meskipun begitu pengikat tersebut tidak berjalan lama. Hal ini dikarenakan mereka sering ada cek-cok satu sama lain.

Tragedi ini bermula dari terciduknya Utami berjalan berdua dengan mantan kekasih, Junaidi. Hal ini diketahui oleh rekan Joni yang tak sengaja memergokinya berduaan. Penasaran teman Joni ini mengikuti mereka berdua makan malam bersama. Tanpa rasa curiga menganggap hal itu biasanya saja.

Namun dikemudian hari, tragedi tersebut terulang kembali. Rekan Joni memergoki Utami dan Junaidi berduaan. Lokasi di luar kota. Otomotis kawan Joni ini timbul rasa curiga. Tak ingin membuat rasa penasaran semakin besar, akhirnya ia memutuskan mengikuti kekasih Joni.

Setelah melakukan investigasi secara mendalam, Utami dan selingkuhannya sudah menginap di hotel selama dua hari. Mereka datang berlibur berdua saja. Tanpa ada yang lainnya.

Kesal dengan tingkah tunangan Joni itu, akhirnya sahabat baiknya itu menghampiri Utami dan selingkuhannya itu. Ia tak segan untuk menampar Utami. Sekaligus mengirimkan foto dan video hasil investigasi di lapangan kepada sahabatnya yang merantau.

Melihat kiriman foto dan video itu, hati Joni runtuh. Ia tak kuat menahan rasa sakit yang dirasakannya di tanah rantau sana. Dirinya sudah dihianati oleh orang yang ia cintai. Joni tak menyangka cintanya harus remuk. Padahal ia bekerja di perantauan untuk mencari modal nikah dengan Utami. Namun cintanya yang ia perjuangkan kini telah bertepuk sebelah tangan.

(ks/gal/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya