alexametrics
Jumat, 10 Jul 2020
radarkudus
Home > Inspirasi
icon featured
Inspirasi

Getol Praktik Make Up Barbie Lux

08 Juni 2020, 14: 57: 45 WIB | editor : Ali Mustofa

Eliza Mart Haani

Eliza Mart Haani (Dok Pribadi)

Share this      

ELIZA Mart Haani bertalenta di dunia seni. Dia sejak kecil jago di bidang tarik suara. Kini, menginjak dewasa dia mengembangkan skill di bidang make up. Kemampunnya terus dikembangkan. Termasuk selalu update mode yang tengah in.

Eliza -begitu sapaannya- mengaku make up hanya hobi. Untuk merambah profesi belum dipikirkan. Sebab, modal belum mencukupi. Dia juga baru lulus sekolah. Jadi masih sebatas belajar. Itupun sebagai asisten.

”Masih hanya diajak guru les. Kebetulan saya memang minat. Jadi saya salurkan dan senang menjalani,” aku dara kelahiran Rembang, 17 Maret 2002 ini.

Saat ini, Eliza sedang getol belajar rias make up wedding adat Jawa dan modern. Untuk yang modern, dia belajar jenis Berbie lux. Jenis riasan itu, kini sedang menjadi tren. Sebab, bisa menjadikan seseorang lebih glow dengan muka yang mirip boneka berbie.

Dia mengaku getol belajar keterampilan, karena ingin kelak tidak sekadar menjadi ibu rumah tangga. Baginya, perempuan harus berkarir, berkarya, dan menunjukkan kemampuan yang dimiliki. Itulah prinsip hidup yang dipegang lulusan SMAN 3 Rembang ini.

Memang Eliza baru belajar. Dia juga belum mengomersilkan kemampuannya tersebut. Tetapi, jika ada yang tertarik menggunakan jasanya dia secara senang hati menerima.

”Untuk saat ini saya baru memulai me-make up model saat hunting foto. Dari situ banyak kenalan model dan fotografer,” terang warga yang beralamat di Gang Klampis, RT 5/RW 2, Desa Sumberjo, Rembang.

(ks/noe/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia