alexametrics
Sabtu, 06 Jun 2020
radarkudus
Home > Rembang
icon featured
Rembang

Oleng, Innova Seruduk Warung, Lalu Masuk Parit, Empat Orang Luka-luka

22 Mei 2020, 10: 26: 17 WIB | editor : Ali Mustofa

DIEVAKUASI: Kendaraan berat melakukan evakuasi mobil innova yang mengalami laka tunggal di wilayah Pancur kemarin.

DIEVAKUASI: Kendaraan berat melakukan evakuasi mobil innova yang mengalami laka tunggal di wilayah Pancur kemarin. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG, Radar Kudus - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pamotan-Lasem. Tepatnya di jalan umum termasuk tanah Desa Pancur, Kecamatan Pancur. Sebuah mobil Innova oleng, kemudian menabrak warung, pagar rumah hingga masuk parit. Akibat insiden ini, empat orang mengalami luka-luka.

Mereka empat orang korban mengalami luka ringan di antarnya. Satu pengemudi, tiga diantaranya pemilik warung dan dua pembeli yang posisinya masih di dalam warung. Akibat peristiwa ini kendaraan Innova mengalami kerusakan. Kemudian warung roboh dan pagar rumah roboh. Sementara semua korban mendapatkan perawatan. Setelah mengalami luka lecet dan memar setelah terjadi insiden tersebut.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Sri Martini melalui Kanit Laka Ipda Yuli Sri Mulyani melaporkan identitas pengemudi Toyota Innova bernama Mujarno, 49, pekerjaan swasta. Domisili di Desa Gedongmulyo, RT 03, RW 03, Kecamatan Lasem.

Semula Toyota Innova berjalan dari arah timur arah Pamotan menuju ke arah barat arah Lasem. Setelah sampai di lokasi mobil tidak dapat menguasai laju kendaraan. Oleng ke kanan menabrak warung makan yang berada dibahu jalan sebelah utara dan pagar rumah. “Kemudian kendaraan terperosok masuk kedalam saluran irigasi. Dengan titik tabrak dibahu jalan sebelah utara” keterangannya.

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia