alexametrics
Minggu, 07 Jun 2020
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Gegerkan Warga, Pria 65 Tahun Ini Meninggal Mendadak di Depan Apotek

21 Mei 2020, 12: 34: 14 WIB | editor : Ali Mustofa

IDENTIFIKASI: Petugas Inavis Polres Grobogan mengidentifikasi korban meninggal mendadak di depan Apotek Satria Purwodadi, Grobogan, kemarin.

IDENTIFIKASI: Petugas Inavis Polres Grobogan mengidentifikasi korban meninggal mendadak di depan Apotek Satria Purwodadi, Grobogan, kemarin. (WARGA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus - Warga di Jalan S Parman Purwodadi digegerkan dengan adanya warga meninggal mendadak di depan Apotek Satria sebelah kantor Bappeda Grobogan kemarin. Laki-laki bernama Suprat, 65, warga Desa Tahunan, Gabus, Grobogan, itu meninggal di bawah pohon dengan posisi tengkurap.

Korban diketahui meninggal pada pukul 07.30. Saat itu, karyawan Apotek Satria membuka apotek dan akan bersih-bersih. Saat melihat keluar, karyawan tersebut kaget. Sebab, ada seorang laki-laki memakai jaket hitam tengkurap di bawah pohon.

Melihat hal tersebut, karyawan itu melaporkan ke Mapolsek Purwodadi. Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Saat pemeriksaan korban, petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Hal itu, dilakukan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Kasatreskrim Polres Grobogan AKP Andi Mekuo mengatakan, setelah mendapatkan laporan, petugas melakukan identifikasi dan oleh tempat kejadian perkara (TKP) menggunakan APD lengkap. Saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia.

”Korban kami bawa ke RSUD R Soedjati Purwodadi untuk divisum. Hasilnya tidak ditemukan tanda atau bekas kekerasan atau penganiayaan,” kata AKP Andi Mekuo.

Barang bukti yang ditemukan, ada kantong plastik warna hitam milik korban dan beberapa jenis obat untuk penyakit jantung. ”Dari temuan obat tersebut, diduga korban meninggal karena penyakit jantung. Korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” terangnya.

(ks/mun/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia