alexametrics
Sabtu, 06 Jun 2020
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Mantan Anggota DPR RI Mukhlisin Beri Bantuan Seluruh PAC PPP

21 Mei 2020, 11: 08: 09 WIB | editor : Ali Mustofa

BERI BANTUAN: Mantan anggota DPR RI Mukhlisin memberi bantuan seluruh PAC PPP Jepara sekaligus menyambung silaturahmi.

BERI BANTUAN: Mantan anggota DPR RI Mukhlisin memberi bantuan seluruh PAC PPP Jepara sekaligus menyambung silaturahmi. (FAQIH MANSYUR/RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA, Radar Kudus – Mantan anggota DPR RI dari Kabupaten Jepara Mukhlisin menyambung tali silaturahmi dengan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Jepara. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada kader partai yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Dalam agenda yang juga digagas oleh Santri Gayeng ini, hadir 222 ranting dari 16 PAC PPP se- Kabupaten Jepara. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menyolidkan seluruh kader partai berlambang Kakbah ini.

"Kegiatan ini tujuannya untuk memperingati haul Sayyid. Kami yakini melalui haul ini bisa mendapatkan keberkahan," tutur Mukhlisin.

Dia menyebutkan, selama Ramadan kali ini, dirinya telah memberikan bantuan dua kali. Bantuan kali ini berupa 20 ton beras, 4 ribu liter minyak goreng, dan 2 ribu sarung. Bantuan ini diberikan kepada PAC, ranting, dan tetangga yang membutuhkan uluran tangan.

Pihaknya berharap, bantuan tersebut bisa membantu kader-kader PPP dalam menghadapi krisis akibat pandemi ini. "Semoga bisa memberi manfaat untuk semuanya," harap Mukhlisin.

(ks/qih/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia