alexametrics
Sabtu, 06 Jun 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Wong Luru-Luru, Ketemu Cah Golek-Golek

20 Mei 2020, 21: 43: 05 WIB | editor : Ali Mustofa

Wong Luru-Luru, Ketemu Cah Golek-Golek

MOMENT merantau dimanfaatkan Kodrun (bukan nama sebenarnya) untuk mepat-mepet dedek emeshh. Tak tahu umur. Padahal usianya sudah sekitar 30-an. Dan sudah beristri. Tapi seakan si Kodrun ini masih berjiwa anak SMA. Sehingga dia mbribik Melmel (nama samaran).

Melmel memang berparas menawan. Kulit putih, body proporsional, rambutnya lurus, pipi tirus, dan bibir tipis warna pink. Meski imut-imut, si Melmel ini bisa dibilang ”pemain”. Doyan gonta-ganti pacar. Beragam lelaki sudah pernah dijajal. Kalau menjalin hubungan memang doyan selingkuh.

Meski saat itu masih SMA, partner-partner dia sudah melanglang buana. Antarkota antarprovinsi. Usianya juga beragam. Ada adik kelas, kakak tingkat, sampai anak kuliahan. Klop. Ibarat ungkapan Jawa ”wong luru-luru, ketemu cah golek-golek”.

Hingga suatu hari ia dipertemukan dengan si Kodrun. Ia mengenalnya dari temannya. Kebetulan kawan Melmel rumahnya berdekatan dengan kos si Kodrun.

Melihat paras belia Melmel, Kodrun pun kemecer. Langsung dia pepet terus tanpa kasih kendor. Sementara Melmel merasa tertantang adrenalinnya. Ingin menjajal hubungan bersama lelaki yang usianya jauh di atasnya. Terjadilah apa yang terjadi. Mereka pun berpacaran. Karena sudah dewasa dan bekerja, si Kodrun pun mampu memenuhi kebutuhan dedek emes-nya itu.

Melmel dikasih ATM sendiri. Sehingga mau belanja los... Tinggal gesek. Melmel pun memanfaatkan itu. Meski demikian, Melmel tak terlalu norak. Seperti orang-orang kaya baru. Dia tetap stay cool. Karena Melmel sebenernya juga anak orang tajir. Kalau dibanding dengan penghasilan Kodrun jauh.

Hubungan mereka pun berlanjut. Kodrun seakan terobati rasa suwung-nya. Karena merantau jauh dari istri. Sementara si Melmel sebetulnya biasa saja. Dia hanya ingin menjadi petualang cinta. Ternyata, dia tak tahu jika Kodrun sudah punya istri.

Karena tak terlalu cinta dengan Kodrun, hubungan pun berjalan biasa-biasa saja bagi dia. Malah dia seakan mendapat sebuah pengalaman. ”Enaknya sih dikasih ATM itu,” katanya. 

(ks/vah/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia