alexametrics
Minggu, 07 Jun 2020
radarkudus
Home > Inspirasi
icon featured
Inspirasi

Kerja yang Bisa Jalan-Jalan

15 Mei 2020, 08: 19: 17 WIB | editor : Ali Mustofa

Afilasa

Afilasa (DOK PRIBADI)

Share this      

DUNIA model telah menjadi jalan hidup mahasiswi Politeknik Negeri Madiun ini. Sudah dua tahun gadis bernama Afilasa ini, menekuni dunia modeling. Job-nya sudah lumayan banyak. Lintas kota. Mulai dari Semarang Solo, dan juga Surabaya.

”Lumayan job-nya sudah banyak. Seringnya di kota-kota besar. Mulai dari event foto, workshop photoshoot, hingga exhibition,” terang Afil kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Menekuni dunia modeling, sudah dimulai sejak kecil. Di masa kanak-kanak, perempuan yang karib disapa Afil ini, sudah sering mengamati model. Afil kecil sangat tertarik dan bercita-cita ingin menjadi model saat dewasa.

”Dari sana saya kemudian benar-benar tertarik. Saya kemudian memutuskan masuk lebih dalam ke dunia modeling. Alhamdulillah karir saya di dunia modeling lancar hingga saat ini. Job tak pernah sepi,” imbuh gadis yang doyan berwisata kuliner ini.

Sebagai seorang model, Afil sangat mendalami. Apalagi dia sendiri suka sekali dandan dan didandani. ”Salah satu yang terkesan saat photoshoot adat. Bisa nge-job, juga bisa main-main. Ya dapat dobel kesenangan lah. Apalagi make up artisnya juga enak,” papar gadis 22 tahun ini.

Afil mengaku sangat nyaman di dunia modeling. Dia mengaku dalam menjalani pekerjaannya itu dia merasa lebih banyak senangnya. Karena dengan menjadi model dia memiliki kesempatan lebih banyak untuk jalan-jalan ke tempat yang belum pernah dia datangi.

”Prinsip saya pekerjaan dijalani dengan ikhlas dan ulet. Kalau itu sudah dilakukan, semuanya terasa nyaman dan menyenangkan,” imbuhnya.

(ks/aua/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia